Hitman Segera Dapatkan Konten dan DLC Baru

hitman
IO Interactive segera rilis DLC baru Hitman.

Setelah akhirnya IO Interactive akuisisi IP miliknya, Hitman dan menjadi studio independen, rupanya mereka masih ingin menambahkan konten baru untuk game yang menceritakan tentang pembunuh profesional tersebut.

Developer asal Denmark ini umumkan bahwa mereka akan segera tambahkan konten baru bulan Oktober 2017. Konten pertama akan dirilis tanggal 13 Oktober dengan dua konten baru. Yang pertama adalah 10 Featured Contract baru, dimana kontrak ini adalah kontrak buatan para player dari forum Hitman dan akan dipilih oleh IO Interactive. Master Scarecrow Challenge Pack juga akan ditambahkan dalam gamenya. Konten ini berisi lima tantangan baru yang bersetting di Colorado. Kamu bisa membuka beberapa item baru untuk Agent 47.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Konten kedua adalah 10 player-curated Featured Contracts. Berbeda dari 10 Featured Contract baru yang dipilih oleh IO Interactive, kini giliran player yang memilih Featured Contracts. Konten ini akan menjadi konten pilihan dari player bernama Hatch, seorang speedrunner PS4 dari Britania yang gemar mencari rute unik dan kontrak yang menurutnya menyenangkan.

Selain kedua kontrak di atas, IO Interactive juga telah mempersiapkan konten terbaru untuk Hitman. Mereka menegaskan bahwa konten yang akan segera diumumkan tanggal 24 Oktober jam 19:00 Waktu Indonesia Barat ini bukan merupakan pengumuman terkait “Season 2” Hitman itu sendiri. Jadi, alangkah lebih baik kita menunggunya sampai waktu yang ditentukan tiba.

Exit mobile version