Hitman Sniper Assassin akan Miliki Lebih dari Satu Map

in , , ,
Mapnya akan ditambah.

Masih ingatkah kamu dengan Sniper Assassin yang hanya tersedia bagi kamu yang melakukan pre-order Hitman 2? Sepertinya bonus tersebut takkan menjadi bonus pre-order dengan map tunggal, karena Hitman 2 sendiri akan dirilis bersama Sniper Assassin sebagai mode baru gamenya. Tentunya dengan map baru.

Berbicara dengan PCGamesN, Travis Barbour, Community Manager IO Interactive mengatakan bahwa Sniper Assassin merupakan mode baru. Ia bukan hanya bonus pre-order belaka dan akan miliki map baru di Hitman 2.


https://www.youtube.com/watch?v=h1y21O-NHdU


Bagi kamu yang belum tahu atau tidak melakukan pre-order Hitman 2, saat dirilis Sniper Assassin merupakan mode membunuh dengan sniper dengan map tunggal. Ia juga menjadi mode multiplayer co-op pertama dari serinya.

Hitman 2 akan dirilis tanggal 13 November 2018 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]