Hitman Sniper Kini Tersedia Secara Gratis di Google Play

maxresdefault 19

Kabar baik bagi kamu fans berat Agent 47! Karena, baru saja game yang di kembangkan oleh Square Enix ini tersedia secara gartis di Google Play. Rencananya Hitaman Sniper hanya akan tersedia secara gartis dalam waktu 7 hari saja, jadi bagi kamu-kamu yang ingin memainkan game yang satu ini, segera kunjungi play store dan download gamenya. Game yang dirilis pada tahun 2014 ini juga tersedia di IOS, namun untuk unduhan gartisnya hanya akan tersedia bagi pengguna Android saja.

Seperti farnchise game-game Hitman sebelumnya, disini kamu akan berperan sebagai Agent 47.  Namun dalam game ini tidak perlu sampai harus menyamar ataupun membahayakan diri saat menjalankan misi. Disini kamu akan mengambil sudut pandang First Person Shooter dan bersenjatakan sebuah sinper untuk membunuh target mu. Untungnya game ini tetap mempertahankan elemen utama dari game Hitman, apakah kamu ingin membunuh dengan bersih tanpa meninggalkan jejak atau menembak secara cepat dan membongkar persembunyian mu. Metode yang kamu ambil akan menentukan seberapa besar skor yang kamu dapatkan. Menariknya, Hitman Sniper ini tidak hanya menyajikan permainan misi membunuh targert saja, namun akan ada juga berbagai macam mini game dan mini stage, salah satunya adalah Death Valley dimana kamu harus melindungi teman mu dari serangan dari para zombie.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun game ini sudah tergolong lama, namun dari segi grafis dan gameplay, game ini sangat menarik untuk kamu coba. Selain itu, kapan lagi kamu bisa mencoba game berkulitas tinggi yang berhasil meraih Google Play Editors’ Choice dengan total unduhan 1 milyar dan mendapt skor 4.6, secara gratis.

Exit mobile version