Hitman Summer Pack Segera Gratiskan Episode 3 dalam Waktu Terbatas

in , , ,
Episode 3 akan hadir secara gratis.

Sempat gratiskan episode 2 Sapienza empat bulan yang lalu. Kini IO Interactive yang akhirnya dapatkan lisensi penuh franchise pembunuh bayaran mereka, Hitman kembali gratiskan salah satu episode game yang ceritakan Agen 47 enam tahun setelah kejadian di Hitman: Absolution tersebut.

https://twitter.com/Hitman/status/1018827595830312960

Melalui cuitannya, IO Interactive sebutkan bahwa Hitman Summer Pack akan bisa kamu miliki besok. Pack ini gratiskan episode 3 yang bersetting di Marrakech. Kamu akan dituntut untuk membunuh dua orang target: Bankir asal Swedia, Claus Strandberg dan Jendral Reza Zaydan.

Meskipun mereka cuitkan bahwa ia bisa didownload dalam waktu terbatas, namun sayangnya, IO belum berikan informasi apapun tentang kapan tepatnya Summer Pack tersebut mulai bisa didownload.

Saat ini kamu sudah bisa membeli dan memainkan Hitman baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sementara sekuelnya, Hitman 2 akan dirilis tanggal 13 November 2018 nanti. Berbeda dengan seri pertamanya yang di bawah naungan Square-Enix, seri keduanya yang dipublish oleh Warner Bros tersebut takkan rilis secara episodik. Kamu bisa ikuti berita tentang Hitman dan Hitman 2 melalui link yang telah kami sediakan.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]