Hitokiri akan Jadi Hero Baru For Honor

FH ka Y3S2 190423 6pm CET 1556010931
Update teranyarnya akan tambahkan Hitokiri.

Setelah digratiskan oleh Ubisoft, For Honor akhirnya dapatkan konten tahun ketiganya yang siap berikan konten baru termasuk hero. Kali ini Jepang menjadi fokus mereka untuk update season kedua tahun ini.

Bertajuk Sakura, update ini akan tambahkan Hitokiri sebagai hero terbarunya. Sama seperti namanya yang berarti “pembunuh”, Hitokiri merupakan pejuang hantu yang tak miliki rasa kemanusiaan. Kekuatan gelapnya mampu sebarkan awan gelap di medan perang dan berikan rasa takut terhadap lawan-lawannya.



Hitokiri terbagi atas dua jenis kelamin dengan sebutan yang berbeda, Yato untuk pria dan Sakura untuk wanita. Konten ini akan bisa kamu nikmati langsung apabila kamu memiliki year 3 season pass pada tanggal 2 Mei nanti. Kamu yang tak memilikinya akan bisa membelinya seharga 15,000 Steel tanggal 9 Mei.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain hero baru, terdapat update hero Lawbringer dan Raider lengkap dengan map baru bernama Canopy.

For Honor saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Ikuti terus rangkuman beritanya agar kamu terus update.

Exit mobile version