Hitsugaya Toshiro Unjuk Bankai dan Jurus Esnya di Trailer Baru Jump Force

in , , ,
Hitsugaya Toshiro pamerkan semua kemampuannya.

Jika Naruto, Dragon Ball, dan One Piece sudah terlalu sering dirilis sebagai game adaptasi Bandai Namco. Maka Bleach menjadi serial anime dan manga yang cukup jarang intensitasnya untuk dijadikan video game jika dibandingkan ketiga judul tersebut. Beruntung, meskipun hanya melalui karakter DLC di Jump Force untuk game masa kini, manga karya Tite Kubo tersebut bisa turut andil dan unjuk gigi di kalangan fans yang belum mengenalnya. Debutnya dimulai saat Hitsugaya Toshiro, kapten divisi 10 Gotei 13 muncul sebagai karakter tambahan melalui sebuah screenshot. Kini, kita bisa melihat aksinya melalui trailer teranyarnya.


Bandai Namco akhirnya pamerkan bagaimana wujud Hitsugaya Toshiro saat beraksi di Jump Force. Shinigami yang miliki serangan tipe es ini akan mampu mengeluarkan beberapa kemampuannya seperti Guncho Tsurara dan wujud dewasanya dalam versi Bankai sempurna dari Hyorinmaru. Beberapa gerakannya miliki kecepatan serangan yang sedang jika dibandingkan karakter berpedang lain misalnya Roronoa Zoro. Meskipun begitu ia masih nampak mematikan.

Kemampuan lain yang dipamerkan adalah Ryuusenka yang akan menusuk dan mampu membekukan musuh. Dalam anime/manganya, Toshiro hanya tinggal menyentuhnya untuk menghancurkan es yang membekukan lawannya. Namun dalam game nampaknya hal tersebut akan dibuat cukup berbeda. Karena jika disamakan maka serangan tersebut akan menjadi serangan overpower.

Sayangnya, di akhir trailer Bandai Namco belum memberikan kepastian kapan Hitsugaya Toshiro akan bergabung dalam Jump Force selain akhir tahun 2019. Namun kamu masih bisa mengikuti kabar terbarunya dari kami jika mereka usai mengumumkannya. Untuk sementara, kamu bisa membaca review kami agar tahu apa yang Bandai Namco tawarkan dalam gamenya.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.