Hogwarts Legacy Diundur ke 2022

in , , , , ,
1102284

Game yang berlatar di dunia sihir Harry Potter – Hogwarts Legacy mungkin menjadi salah satu game yang paling buruk dalam menjaga rahasia eksistensinya. Buktinya beberapa bulan sebelum resmi diungkap, segudang rumor dan bocoran yang pada akhirnya berujung benar muncul ke permukaan internet. Kini setelah bungkam sejak diumumkan pada September 2020, Hogwarts Legacy kembali muncul dengan kabar baru yang sayangnya buruk.

Setelah awalnya dijadwalkan untuk rilis tahun ini, game yang dikembangkan oleh Avalanche Software itu resmi diundur hingga tahun 2022 mendatang. Dalam pernyataan resmi yang diunggah di beberapa media sosial termasuk Twitter, dijelaskan bahwa developer butuh waktu lebih banyak untuk memoles gamenya. Dengan begitu, mereka bisa memberikan kualitas terbaik bagi para pemain terutama fans dari Wizarding World itu sendiri.

Hogwarts Legacy sendiri akan mengajak pemain menjelajahi sekolah sihir terkenal – Hogwarts di tahun 1800-an. Alih-alih jadi salah satu tokoh di filmnya, pemain akan menciptakan karakter mereka sendiri yang disebut memegang kunci untuk rahasia kuno yang mengancam dunia sihir. Selain mempelajari berbagai mantra, pemain juga diberi kebebasan untuk memelihara hewan magis termasuk naga.

Terlepas dari fakta bahwa Hogwarts Legacy ditunda, WB Games masih punya banyak game luar biasa yang bakal meluncur tahun ini. Beberapa yang diantisipasi antara lain entri terbaru dari franchise Batman Arkham yaitu Gotham Knights, game terakhir Lego Star Wars yakni Lego Star Wars: Skywalker Saga dan suksesor Left 4 Dead, Back 4 Blood.

Ketika dirilis tahun depan, Hogwarts Legacy akan tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri