Hogwarts Legacy, Gotham Knights, dan Game Suicide Squad Dipastikan Absen di E3 2021

in

Dibatalkannya E3 2020 membuat Warner Bros. Interactive yang awalnya memiliki acara sendiri disitu terpaksa harus mengumumkan game-game besar seperti Hogwarts Legacy, Gotham Knights dan Suicide Squad: Kill the Justice League di acara lain. Kini, dengan E3 2021 yang resmi akan digelar banyak gamer yang berharap bahwa mereka akan mendapat informasi terbaru terkait game-game tersebut. Namun sayang, harapan itu dipastikan tidak akan terjadi.

Salah satu perwakilan WB mengkonfirmasi kepada Techradar bahwa Hogwarts Legacy, Gotham Knights dan Suicide Squad: Kill the Justice League tidak akan tampil di E3 2021. Langkah itu diambil kemungkinan besar karena ketiganya tidak akan dirilis tahun ini. Hogwarts Legacy dan Gotham Knights sebenarnya dijadwalkan untuk meluncur tahun ini namun diundur ke tahun depan, sementara Suicide Squad: Kill the Justice League sedari awal memang dijadwalkan rilis pada 2022.

Meski game-game tersebut dikonfirmasi absen, WB masih akan cukup sibuk di E3 2021. Pada 14 Juni pukul 04.00 pagi, mereka akan mengadakan acara khusus untuk Back 4 Blood yang direncanakan untuk rilis tahun ini. Acara tersebut dikabarkan bakal memberi informasi lebih detail terkait mode PvP, disamping informasi lain yang hingga kini belum diungkap.

Bagi yang tidak tahu, Back 4 Blood merupakan game terbaru dari Turtle Rock Studios, developer dibalik game zombie multiplayer fenomenal – Left 4 Dead. Back 4 Blood sendiri sebenarnya sudah bisa dimainkan via sesi close alpha sejak akhir tahun lalu dan sejauh ini, feedback yang diberikan sebagian besar positif.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Warner Bros atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.