Hogwarts Legacy Versi PlayStation akan Hadirkan Misi Eksklusif

Hogwarts Legacy Versi PlayStation

Harry Potter: Hogwarts Legacy merupakan salah satu game RPG paling diantisipasi yang dikembangkan oleh Avalanche Software. Game tersebut memungkinkan pemain untuk menjelajahi sekolah sihir Hogwarts sembari menjalankan berbagai misi dan aktivitas menarik. Nah setelah tak lama ini diumumkan bahwa sudah bisa dipesam, terungkap bahwa Hogwarts Legacy juga akan menghadirkan misi eksklusif yang hanya bisa didapatkan oleh pemain di konsol PlayStation.

Misi Eksklusif Hogwarts Legacy Versi PlayStation

Keberadaan misi eksklusif itu pertama kali diketahui di laman pre-order di PlayStation Store yang kemudian dikonfirmasi oleh Community Manager Avalanche Software – Chandler Wood. Ia menjelaskan jika misi eksklusif tersebut hadir di semua versi Hogwarts Legacy yang dirilis di PlayStation alias juga bisa didapatkan oleh pemain yang tidak melakukan pre-order. Sayangnya, tidak cerita seperti dan berapa lama durasi dari misi eksklusif tersebut.

Bersama dengan itu, baru-baru ini Avalanche juga merilis trailer anyar yang menampilkan soal ilmu hitam, sekaligus memamerkan jika pemain nantinya akan bisa menentukan jalan cerita mereka. Hogwarts Legacy sendiri berlatar di akhir 1800-an, jauh sebelum peristiwa di seri film Harry Potter. Meskipun begitu, beberapa karakter di seri Harry Potter dikabarkan akan muncul sebagai cameo.

Bonus In-Game Lainnya

Ada banyak bonus dalam game lainnya yang bisa didapatkan pemain

Disamping misi eksklusif untuk konsol PlayStation, pemain yang melakukan pre-order juga akan mendapatkan dua makhluk tunggangan, ramuan atau item. Penawaran tersebut tidak hanya berlaku untuk versi konsol PlayStation saja, tapi juga yang lainnya. Satu-satunya versi yang tidak mendapatkan penawaran itu adalah versi Nintendo Switch yang hingga kini masih belum mendapat tanggal rilis pasti.

Itulah informasi mengenai Hogwarts Legacy versi PlayStation akan hadirkan misi eksklusif yang pastinya menarik untuk penggemarnya. Apakah kalian tertarik memainkan game berdasarkan franchise populer Harry Potter ini?

Sumber: VGC


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hogwarts Legacy atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version