Hokuto ga Gotoku Dapatkan Dua Trailer Terbaru, Pamerkan Eden dan Wasteland

maxresdefault 84
Eden dan Wasteland dipamerkan game ini.

Setelah sebelumnya Sega rilis tiga trailer untuk jelaskan bagaimana mekanisme gameplay Hokuto ga Gotoku. Kali ini mereka kembali rilis dua buah trailer yang menunjukkan dua area yang bisa kamu eksplorasi, yakni Eden dan Wasteland.



Trailer pertamanya tunjukkan Eden, sebuah kota yang menjadi setting gamenya. Kamu akan melihat beberapa aktifitas yang bisa kamu lakukan di game ini. Mulai dari pertempuran, minigame, perburuan, hingga kehidupan malam game Fist of the North Star rasa Yakuza ini. Eden bisa kamu eksplorasi saat kamu mencoba demonya.



Sementara trailer kedua menunjukkan wasteland yang bisa dieksplorasi oleh Kenshiro berkat buggy yang telah ia dan bat perbaiki. Banyak hal yang bisa kamu temukan di sini, mulai dari peti harta karun, balapan, hingga upgrade buggy ala Mad-Max milikmu untuk sekedar menghancurkan batu yang menghalangi jalanmu.



Saat ini demo gamenya telah tersedia di PlayStation Store Jepang. Kamu bisa menonton alur ceritanya melalui gameplay yang telah kami sediakan dan jelaskan dalam bahasa Indonesia dan Inggris di atas.

Hokuto ga Gotoku akan dirilis di Jepang tanggal 8 Maret 2018 secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja. Belum ada informasi kapan game ini akan dirilis dalam versi Inggrisnya.

Exit mobile version