Xbox & Bethesda Games Showcase – Hollow Knight Silksong akan Langsung Tersedia di Game Pass di Hari Pertama Perilisannya

Hollow Knight Silksong

Hollow Knight menjadi hits ketika dirilis pada 2017 silam dan menerima banyak pujian karena gaya visualnya yang menarik serta kombinasi sempurna dari mekanisme gameplay dari game-game seperti Metroid dan Dark Souls. Menyusul kesuksesan itu, Team Cherry selaku developer kemudian mengumumkan sekuel dari game tersebut yaitu Hollow Knights Silksong pada 2019.

Sejak pertama kali diumumkan, Hollow Knight Silksong sangatlah minim informasi baru hingga akhirnya melalui Xbox & Bethesda Games Showcase tak lama ini, Team Cherry merilis trailer baru untuk Hollow Knight Silksong.

Hollow Knight Silksong Akhirnya Dapatkan Trailer Baru Setelah Tiga Tahun Tanpa Kabar

Dengan durasi singkat dikisaran satu menit saja, trailer tersebut menjadi trailer pertama Hollow Knight Silksong dalam tiga tahun terakhir. Berfokus pada gameplay, lewat trailer itu, pemain bisa dengan mudah melihat sang protagonis yaitu Hornet, sedang bertarung melawan berbagai musuh pada dunia dengan visual 2D yang sederhana namun menawan.

Bersama dengan itu, dikonfirmasi pula apabila Hollow Knights Silksong akan langsung tersedia di Xbox Game Pass di hari pertama perilisannya. Hollow Knights Silksong bergabung bersama game-game lainnya yang tampil di Xbox & Bethesda Games Showcase yang juga akan menjadi game “Day One” Xbox Game Pass seperti As Dusk Falls, High on Life, Scorn dan juga Pontiment.

Sayangnya Belum Ada Tanggal Rilis Pasti untuk Hollow Knight Silksong

Xbox & Bethesda Games Showcase – Hollow Knight Silksong akan Langsung Tersedia di Game Pass di Hari Pertama Perilisannya 3

Team Cherry sayangnya masih belum mengumumkan tanggal rilis dari Hollow Knight Silksong, namun telah dikonfirmasi sebelumnya jika semua game yang tampil di Xbox & Bethesda Games Showcase akan tersedia atau dirilis dalam kurun waktu 12 bulan kedepan. Itu artinya, Hollow Knights Silksong tidak akan dirilis lebih dari Juni 2023 mendatang.

Selain di konsol Xbox seperti Xbox One dan Xbox Series X/S, Hollow Knight Silksong juga akan tersedia untuk dimainkan di Nintendo Switch dan juga PC ketika dirilis nantinya.

Sumber: Gamespot


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hollow Knight: Silksong atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version