Hollywood Sarankan Nintendo untuk Buat Film Seperti Marvel

Marvel Cinematic Universe menjadi sesuatu yang selalu ditunggu oleh fans buku komik bahkan yang awam akan komik, dengan kebanyakan dari film yang dirilis baru-baru ini sangat sukses di sinema seluruh dunia. Andrian Askariah, kepala eksekutif Universe Films, percaya jika Nintendo bisa melakukan yang sama seperti Marvel.

Andrian, yang saat ini sibuk dengan film-film dari franchise Square Enix seperti Deus Ex dan Kane and Lynch berpikir jika akan jadi suatu hal bodoh untuk Nintendo untuk tidak melakukan hal ini melihat popularitas dari karakter-karakter Nintendo.

“Kita bisa bilang kalau Nintendo adalah contoh nyata dari video game. Semua orang tahu Nintendo, dari anak kecil,dewasa hingga generasi yang akan datang”

Dia tahu walau tidak akan dijamin akan selalu sukses, tak salah bagi Nintendo untuk mencoba mengunakkan popularitas dari karakter mereka melihat hal yang sama telah dilakukan oleh marvel bahkan dengan karakter yang tidak dikenal kaum awam dan masih tetap menghasilkan profit.

“Mereka punya properti-properti yang luar biasa yang kita semua sudah kena dari kecil, untuk mereka yang tidak mau ambil resiko adalah hal bodoh”

“Marvel melakukan hal seperti ini dengan resiko yang sangat tinggi akan gagal, namun lihatlah sekarang. Hal yang sama harus dilakukan Nintendo. Semakin unik karakter mereka, semakin tinggi kesempatan mereka membuat film yang bagus”

Tambahan dari Andrian.

“Zelda,Mario, dan berbagai macam karakter lain. Bukan kah ini suatu ide yang sempurna untuk film sejenis lego movie?”

ucap Andrian.

Walaupun demikian kita harus ingat kembali Nintendo pernah mencoba membawa Mario ke layar lebar sebelum nya dan mendapat kritik pedas serta penjualan tiket yang jauh dari ekspektasi.

Exit mobile version