Game HOLOCURE, Fangame Buatan Fans VTuber Hololive sedang Ramai Dimainkan

Game Holocure, Fangame Buatan Fans Vtuber Hololive Sedang Viral Di Komunitasnya Header

Game HOLOCURE – Belakangan ini komunitas penggemar Virtual Youtuber atau VTuber agensi Hololive dihebohkan sebuah game fangame. Game yang berjudul HOLOCURE sedang menjadi bahan perbincangan dan juga ramai dimainkan oleh para penggemar di komunitasnya.

Seperti apa game fangame Hololive buatan fans ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

HOLOCURE, Fangame Buatan Fans VTuber Hololive sedang Ramai Dimainkan

Fangame buatan fans VTuber Hololive

Sebuah fangame berjudul HOLOCURE berhasil mencuri perhatian para penggemar VTuber Hololive. Itu karena game buatan fans unofficial Hololive ini menghadirkan sebuah permainan yang terinspirasi dari game Vampire Survivors dan Magic Survival.

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan game Vampire Survivors, bukan. Game buatan developer poncle ini sudah banyak dimainkan oleh VTuber termasuk beberapa talenta VTuber dari agensi Hololive, seperti Pekora, Ina, Botan, Fubuki dan masih banyak lagi.

Dan beberapa orang fans Hololive pun membuat game berdasarkan Vampire Survivors tersebut dengan versi dimana kalian bisa menggunakan karakter VTuber Hololive dengan berbagai macam skill dan upgrade-nya. Musuh yang akan kalian hadapi ada berbagai macam, mulai dari monster, maskot bahkan menghadapi VTuber Hololive sendiri dengan banyak referensi unik dari mereka.

Sudah Dimainkan oleh VTuber Hololive

Selain viral dan banyak dimainkan oleh penggemarnya, ternyata game ini juga dimainkan oleh beberapa member VTuber Hololive, seperti Korone, Kiara, Watame, Ollie, Reine dan masih banyak lagi. Para VTuber ini memberikan respon positif terhadap fangame buatan fans mereka.

Apa Itu HOLOCURE?

HOLOCURE adalah sebuah fangame buatan fans VTuber Hololive yang terinspirasi dari game Vampire Survivors dan Magic Survival. Game unofficial Hololive ini menghadirkan banyak fitur seperti Vampire Survivors dengan menghadirkan para VTuber Hololive dan juga referensi mereka yang sudah tidak asing lagi bagi penggemarnya.

HOLOCURE bisa kalian mainkan secara gratis dan fans yang membuat game ini akan aktif memberikan update dengan berbagai konten barunya.

Itulah informasi mengenai sebuah fangame berjudul HOLOCURE buatan fans VTuber Hololive yang sedang ramai dimainkan. Apakah kalian tertarik untuk mencoba game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version