Vtuber Hololive EN -Myth- Siapkan “Debut” Showcase Model 3D-nya

Hololive En Myth Debut 3d Showcase

Walau sejatinya para anggota Vtuber hololive EN (English) -Myth- sudah memamerkan penampakan 3D-nya semenjak hololive 3rd fes. di pertengahan tahun 2022 lalu, kemudian beberapa kali diperlihatkan pada beberapa konser dan livestream, mereka belum pernah melakukan showcase penuh akan model 3D-nya masing-masing.

Maka dari itu, kini mereka— Ninomae Ina’nis, Takanashi Kiara, Mori Calliope, Gawr Gura dan Amelia Watson lewat livestream terbarunya masing-masing telah menyiapkan jadwal khusus untuk showcase. Berikut jadwal masing-masing showcase debut 3D hololive EN -Myth- selengkapnya.

Bersamaan dengan ini, hololive EN juga merilis sebuah teaser yang memperlihatkan “debut” dan ragam stream 3D namun menggunakan medium alternatif VR Chat.

Lebih lanjut, stream tersebut nampaknya tidak hanya sekadar showcase model 3D saja, namun mereka juga akan melakukan “hal menarik”. Seperti Takanashi Kiara yang akan mencoba bawakan lagu, hingga Mori Calliope akan melakukan atraksi menggunakan senjata sabit miliknya.

Berbicara soal debut 3D, hololive ID (Indonesia) generasi pertama pun telah melakukan debut 3D di hololive 3rd fes. serta showcase model 3D-nya di bulan September tahun 2022 lalu. Dan baru-baru inipun diungkapkan bahwa hololive ID generasi dua juga akan debut 3D, bahkan mendapatkan kostum idol bersamaan dengan generasi pertama pada hololive 4th fes. “Our Bright Future” di bulan Maret mendatang.

Vtuber Hololive EN -Myth-

Nah bagaimana menurutmu brott? Apa kamu akan hadir menyaksikan keindahan model 3D para talent Vtuber hololive EN generasi pertama tersebut? Yuk, share pendapatmu di kolom komentar.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version