Hololive Kolaborasi dengan Saya Hiyama dari Weather News Inc.

Saya Hiyama kolaborasi dengan hololive

Jika berbicara soal “kolaborasi terbesar abad ini”, orang-orang mungkin menjawab hal-hal seperti Avengers: End Game yang mendatangkan begitu banyak jagoan dari semesta Marvel dalam satu film. Namun bagi saya yang cultured, kolaborasi antara agensi vtuber hololive dengan acara Weather News Inc. (disingkat WNI) di Jepang adalah sesuatu yang mungkin tak akan pernah terduga.

Kolaborasi ini diumumkan langsung oleh akun Twitter hololivetv, dimana akan menghadirkan talent vtuber Yozora Mel, istri saya— Momosuzu Nene, Koyori Hakui dari hololive, serta Saya Hiyama selaku salah satu pembawa acara WNI.

Lebih lanjut, nampaknya kolaborasi ini akan hadir seperti talk show dimana para talent Vtuber dari hololive akan belajar tentang cuaca. Kolaborasi ini akan disiarkan secara langsung pada laman hololive fc pada 23 November pukul 20.00 JST atau 18.00 WIB (red).

Kamu mungkin tak asing dengan para vtuber hololive, namun bagaimana dengan wanita nyata yang akan hadir bersama mereka tersebut?

WNI merupakan channel laporan cuaca yang disiarkan langsung di YouTube dari pagi hingga malam (biasanya dua sesi). Kehadiran Saya Hiyama sebagai salah satu pembawa acara tersebut bisa dibilang berhasil mencuri hati banyak warga Jepang, bahkan gaijin seperti saya. Selain melaporkan cuaca, livestream tersebut juga diselingi dengan berbincang-bincang santai yang juga melibatkan penonton.

Salah satu videonya yang bisa dibilang membuat Saya Hiyama menjadi terkenal di kancah internasional adalah ketika ia secara instan berubah dari wanita menggemaskan menjadi serius dan profesional ketika membacakan peringatan gempa.

https://www.youtube.com/watch?v=oSe5exLXrz4&t=0s

Walau memang kesehariannya adalah pembawa acara yang ucul, dalam satu atau dua tahun belakangan ini dirinya kerap terlihat ber-cosplay sebagai ragam karakter dari anime populer. Salah satunya yang cukup mempesona adalah ketika ia membawa hidup karakter Yor dari Spy x Family.

https://www.youtube.com/shorts/fWjQZRV4KqU

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version