Hololive Super Expo 2022 Pamerkan Wortel Pekora ‘Segede Gaban’

Wortel Pekora Segede Gaban

Tanggal 19 dan 20 Maret ini agaknya menjadi hari yang cukup spesial bagi penggemar Vtuber besutan Hololive. Ya, karena selama dua hari akhir pekan inilah Hololive Super Expo 2022 tengah dilangsungkan, secara online maupun offline. Mulai dari membeli merch akan sang oshi-nya, mengenal lebih lanjut para Vtuber Hololive lewat ragam eksibisinya, hingga menyaksikan langsung konser para komedian Vtuber-nya.

Kali ini pihak Hololive turut meng-livestreaming-kan sekilas hal apa-apa saja yang bisa pengunjung temukan jika berminat datang ke lokasi pagelarannya. Salah satunya yang cukup menarik perhatian adalah wortel yang menjadi “identitas” penting dari Vtuber Usada Pekora, dimana memiliki area eksibisinya tersendiri. Kocaknya, wortel Pekora tersebut diletakkan di sebuah gerobak dan berukuran begitu besar.

Kamu bisa cek sekilas penampakkan wortelnya di bawah ini.

Vtuber Shishiro Botan dan Yukihina Lamy yang menjadi pemandu livestream tersebut menjelaskan bahwa eksibisi wortel Pekora ini merupakan bagian dari proyek Hololive Alternative — medium hiburan lain bertemakan atau diisi oleh talent Hololive, salah satunya seperti video game yang tengah mereka kerjakan bertajuk Holoearth. Mungkin saja wortel Pekora berukuran besar ini bisa ditemukan atau bahkan menjadi quest khusus di dalam gamenya.

Tentu saja wortel Pekora yang berukuran comically large” tersebut mengundang begitu banyak perhatian para pengunjungnya, bahkan harus mengantre jika ingin berfoto langsung dengan entitas wortel ‘segede Gaban’ tersebut. Tak mengherankan tentunya, mengingat sang Vtuber kelinci berstatuskan nyeleneh sebagai penjahat perang tersebut merupakan salah satu talent Hololive terpopuler.

Berbicara soal Hololive Super Expo, konser akbar kali yang ke-tiga ini pun tetap menjadi salah satu ajang utama yang begitu dinantikan para fansnya. Salah satunya tentu karena Vtuber Hololive EN -Myth- (Gawr Gura, Mori Calliope, Takanashi Kiara, Ninomae Ina’nis, Amelia Watson) dan ID generasi pertama (Moona Hoshinova, Airani Iofifteen, Ayunda Risu) akan debutkan wujud 3D-nya; momen yang benar-benar ditunggu oleh para overseas bros, terutama dari Indonesia.

Jika tertarik menonton konsernya secara online, kamu bisa membeli tiketnya di halaman ini. Tak perlu khawatir bila tidak bisa menonton secara live, karena tiket tersebut tetap bisa digunakan untuk menonton archive konsernya yang bisa diakses sampai 20 April.

Dan jika kamu tengah berada di Jepang dan tertarik bertemu langsung dengan wortel Pekora, Hololive Super Expo 2022 ini diselenggarakan di Makuhari Messe International Exhibition Hall 1-3 sampai hari Minggu 20 Maret waktu JST.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Vtuber atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version