Hololive Ungkap Proyek Video Game dari Hololive Alternative Bernama Holoearth

Hololive Alternative Holoearth

Sebelumnya agensi Virtual Youtuber atau VTuber Hololive telah mengumumkan proyek khusus mereka bernama Hololive Alternative. Mereka merencanakan berbagai hal untuk kedepannya yang menghadirkan para talenta VTuber mereka ikut dalam proyek ini. Dan baru-baru ini, pihak Hololive telah mengumumkan sebuah proyek video game yang merupakan bagian dari Hololive Alternative, yaitu “Holoearth”.

Seperti apa proyek Holoearth dari agensi VTuber Hololive ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Hololive Merencanakan Proyek Video Game Bernama Holoearth

Hololive Ungkap Proyek Video Game dari Hololive Alternative Bernama Holoearth 5

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui website Hololive Alternative. Telah dibuka informasi terkait proyek utama yang merupakan bagian dari Hololive Alternative yang diberi nama Holoearth.

Proyek Holoearth bertujuan untuk memberikan variasi dari Hololive Alternative dalam kehidupan dunia virtual. Mereka ingin mengajak para penggemar VTuber Hololive untuk merasakan pengalaman dalam dunia baru ini bersama para talenta mereka. Proses pengembangan ini sangat antusias dari seluruh para staf Hololive sehingga mereka tidak sabar ingin memberikan hasil kerja keras mereka kepada para penggemar.

Holoearth Terdiri dari Berbagai Macam Proyek, Termasuk Video Game

Hololive Ungkap Proyek Video Game dari Hololive Alternative Bernama Holoearth 6

Berdasarkan informasi dari website Hololive Alternative, Holoearth terdiri dari berbagai macam proyek. Dan Holoearth merupakan sebuah proyek video game dari Hololive. Berikut beberapa proyek yang telah diumumkan oleh Hololive:

Proyek Membutuhkan Waktu yang Lama

Dengan banyaknya rencana Hololive terhadap Holoearth ini, pihak mereka memperkirakan proyek tersebut membutuhkan waktu yang lama untuk mengerjakannya. Diperkirakan proyek Holoearth membutuhkan 1 sampai 2 tahun untuk pengembangannya pada platform PC.

Meskipun begitu, pihak Hololive berencana akan membuka early access atau beta test untuk para penggemar agar bisa mencoba Holoearth dalam tahap awal pengembangannya. Selama proses pengembangan, mereka akan memberikan kabar terbaru melalui website mereka.

Rayakan Ulang Tahun VTuber Favoritnya, Penggemar Kureiji Ollie Ucapkan Ulang Tahun lewat Videotron

Hololive Ungkap Proyek Video Game dari Hololive Alternative Bernama Holoearth 7

Berbicara mengenai Hololive, pada 13 Oktober 2021 yang lalu, VTuber zombie idol dari agensi Hololive ID bernama Kureiji Ollie baru saja merayakan ulang tahun. Banyak ucapan diberikan untuk sang VTuber dari para penggemar. Salah satunya adalah ucapan ulang tahun untuk Ollie dari penggemarnya lewat sebuah Videotron di jalanan yang ada di Indonesia.

Penasaran seperti apa ucapan ulang tahun dari penggemar Kureiji Ollie lewat Videotron? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai proyek video game Holoearth yang merupakan bagian dari Hololive Alternative milik agensi VTuber Hololive. Seperti apa video game Holoearth ini? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Hololive.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version