Homefront Gratis Dalam Waktu Terbatas

in ,
Dapatkan sebelum waktu habis.

Kontroversi di kalangan non-gamer akibat banyaknya adegan yang memuat serangan militer dari Korea Utara dalam game ini, sehingga membuat game ini dapatkan sensor semua adegan tentangnya di Jepang tak hentikan THQ untuk tetap merilis game FPS ini. Tak hanya Jepang, game yang gambarkan kehancuran Amerika Barat oleh Korea Utara tahun 2027 ini juga dapatkan promosi negatif dari berbagai media non-gamer atas tema yang mereka angkat. Namun terlepas dari semua itu, game ini tetap dapatkan hati di kalangan pecintanya. Bagi kamu yang belum pernah memainkannya, kali ini sepertinya merupakan kesempatan yang bagus buatmu untuk mencoba franchise yang sekarang telah jatuh ke tangan Crytek ini secara cuma-cuma.



Adalah Humble Bundle yang kembali menggratiskan salah satu koleksi game di toko mereka, Homefront. Bagi kamu yang ingin mendapatkannya, seperti biasa kamu hanya perlu melakukan login atau membuat akun baru ke website Humble Bundle, kunjungi laman ini, lalu ikuti prosesnya sampai akhirnya kamu mendapatkan sebuah key yang bisa kamu redeem di steam.

Perlu diingat, Humble Bundle hanya menggratiskan game ini selama dua hari saja sejak artikel ini ditulis. Jadi, alangkah baiknya apabila kamu mengklaimnya sekarang juga.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.