Homefront: The Revolution Pamerkan Dunia Open-World Mereka

Seri game Homefront merupakan sebuah game action-fps dengan sebuah skenario yang unik, bagaimana tidak dimana biasanya sebuah game action menceritakan superioritas Amerika dalam mengalahkan atau melindungi negara lain harus tunduk kepada Korea Utara di dalam game ini. Ya, pengembang Deep Silver mengambil skenario dimana Korea Utara menginvasi dan menduduki Amerika Serikat. Di dalam keadaan terjajah inilah kamu dan kawanan pemberontak muncul secara heroik untuk mengalahkan dan mengusir pasukan Korea Utara dari tanah Amerika.

Pada Homefront: The Revolution kamu akan menjadi pasukan pemberontak yang bertugas untuk membebaskan kota Philadelphia dari Korea Utara. Kota sudah dibagi menjadi 3 zona, yaitu merah, kuning, dan hijau. Dunia yang ditawarkan oleh Homefront adalah sebuah dunia open-world dimana kamu akan ber-progres satu persatu membebaskan wilayah kota. Pada trailer juga diperlihatkan bahwa semakin tinggi area yang kamu masuki maka tingkat penjagaan keamanannya semakin meningkat. Dimana kamu perlu untuk menyamar sebagai warga biasa untuk menghindari petugas keamanan yang berpatroli.

Uniknya, apa yang kamu lakukan ketika membebaskan suatu wilayah akan berdampak pada moral masyarakat yang tinggal di area tersebut. Semakin kamu menyabotase fasilitas-fasilitas milik Korea Utara, maka orang-orang akan semakin berani menentang dan ikut memberontak. Hal ini juga akan berdampak pada lingkungan dimana nantinya wilayah yang berhasil dibebaskan akan berubah.

Game Homefront: The Revolution sendiri akan dirilis untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One pada 17 Mei mendatang. Tertarik untuk membantu Amerika keluar dari penjajahan?

 

sumber: vg247

Exit mobile version