Akun Sosmed Vought Studios Konfirmasi Homelander di Mortal Kombat 1

Homelander Mortal Kombat 1

Homelander Mortal Kombat 1 – Setelah sukses dengan Morrtal Kombat 11 selama 6 tahun terakhir, NetherRealm Studios kini tengah mempersiapkan sekuel ke-12 dari seri utamanya. Mengusung tema “reboot”, kehadiran game terbarunya ini akan memiliki judul Mortal Kombat 1.

Layaknya seri sebelumnya, seri Mortal Kombat tak jarang menghadirkan karakter crossover dari franchise lainnya. Contohnya seperti karakter Homelander dari serial The Boys yang telah dilaporkan bakal hadir dalam game terbarunya nanti.

Homelander di Mortal Kombat 1 Telah Dikonfirmasi oleh Akun Sosmed Vought Studios

Sebelumnya, telah beredar rumor bahwa karakter Homelander akan hadir dalam game terbaru Mortal Kombat. Kini, kehadiran karakter sepertinya telah dikonfirmasi melalui kolom komentar di akun TikTok The Boys.

Melalui postingan pengumuman crossover The Boys X Call of Duty, salah seorang fans sempat menanyakan kabar rumor yang beredar mengenai kehadiran karakter dalam game. Dengan sederhana, pihak The Boys membalasnya dengan “MK Confirmed”.

Akun TikTok The Boys Konfirmasi Homelander Bakal Hadir di Mortal Kombat 1

Komentar kemudian berlanjut melalui pernyataan bahwa Homelander dipastikan akan hadir dalam Mortal Kombat suatu saat nanti. Sayangnya, untuk saat ini belum diketahui kapan pastinya Homelander akan tersedia.

Pernyataan dari Vought Studios selaku studi produksi seri The Boys

Meski begitu, pernyataan tersebut hanya sekedar komentar di akun TikTok saja. Hingga kini belum ada pernyataan ataupun konfirmasi resmi baik dari pihak NetherRealm maupun Warner Bros. Games.

The Boys Siap Kolaborasi dengan Call of Duty

Homelander Bakal Hadir Di Mortal Kombat 1 3

Selain Mortal Kombat, beberapa waktu lalu telah diumumkan bahwa Call of Duty Season 4 Reloaded siap menyelenggarakan crossover dengan serial The Boys. Dimana akan menghadirkan 3 karakter yakni Homelander, Starlight dan Black Noir sebagai operator.

Event crossover memang sudah menjadi cara unik sebagai salah satu strategi promosi. Contohnya seperti game Fortnite yang rutin menghadirkan skin karakter dari berbagai franchise pop culture, bahkan hingga menginspirasi game lainnya untuk mengadakan event crossover serupa.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Mortal Kombat serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version