Aktor Homelander The Boys dan Eric Kripke Ingin Hideo Kojima Buat Game Berdasarkan TV Series-nya

Homelander The Boys Hideo Kojima

Homelander The Boys Hideo Kojima – Beberapa waktu yang lalu, sang kreator game ternama Hideo Kojima memberikan sebuah pernyataan unik di sosial media miliknya. Dia mengatakan ada ketertarikan untuk membuat game superhero seperti acara TV Series The Boys. Ternyata pernyataan tersebut direspon oleh sang aktor Homelander dan Writer TV Series-nya, yaitu Eric Kripke.

Eric Kripke dan Aktor Homelander The Boys Langsung Setuju Hideo Kojima Buat Game seperti TV Series-nya

Informasi ini diungkap sendiri oleh Writer dari TV Series The Boys, yaitu Eric Kripke. Melalui sebuah quote tweet dari postingan Hideo Kojima baru-baru ini, sang Writer memberikan tanggapan positif dan ingin sekali Kojima membuat game berdasarkan seri The Boys.

Kalian bisa lihat quote tweet-nya di bawah ini.

Kumohon buat game The Boys beneran terjadi. Kita bisa kerja sama dan menaklukkannya! Btw, saya penggemar berat.

Selain Writer The Boys, quote tweet dari Eric Kripke mendapatkan balasan dari aktor Homelander, yaitu Antony Starr. Dia sangat setuju jika keinginan sang Writer The Boys benar-benar akan dibuat gamenya oleh Kojima.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setuju dengan gagasan itu.

Respon Para Penggemar

Respon Para Penggemar

Tentu saja quote tweet dari mereka mendapatkan berbagai respon dari para penggemar TV Series The Boys. Mereka sangat setuju dengan dibuat sebuah game The Boys dikerjakan oleh Kojima yang dikenal sebagai pembuat game dari seri Metal Gear dan juga game terbarunya berjudul Death Stranding.

Berikut ini beberapa respon dari para penggemar Kojima maupun The Boys.

“Aku benar-benar akan beli jika gamenya beneran dibuat.”

“Homelander sebagai fans Hideo Kojima adalah momen yang legendaris.”

“DOUBLE YESSSS”

Itulah informasi mengenai aktor Homelander dan Eric Kripke ingin Kojima benar-benar membuat game berdasarkan TV Series-nya. Apakah keinginan tersebut benar-benar akan terjadi? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Kojima.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Kojima atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version