Perusahaan Honda Ingin Pasang PS5 di Mobilnya Mulai 2025

Honda Ingin Pasang Ps5 2

Honda Ingin Pasang Ps5 2

Dibanding tahun-tahun sebelumnya, kemajuan teknologi saat ini memang sudah cukup canggih dengan perkembangan yang sangat pesat. Sudah beredar banyak beberapa ide-ide teknologi terbaru dan terkini yang bahkan telah banyak digunakan oleh masyarakat umum.

Contohnya seperti mobil tenaga listrik yang memiliki beberapa komponen tambahan, salah satunya yakni untuk bermain game. Hal tersebut pun saat ini tengah dikembangkan oleh perusahaan Honda yang berencana ingin mengintegrasi konsol PlayStation 5 di dalam mobil listriknya.

Honda Ingin Pasang PS5 untuk Mobil Listriknya

Honda Ingin Pasang PS5 untuk Mobil Listriknya

Melalui wawancara oleh Financial Times, Izumi Kawanishi selaku Presiden sekaligus CEO dari Sony Honda Mobility menyatakan posibilitas untuk mengintegrasi mesin PS5 ke dalam sebuah mobil. Rencana integrasi tersebut dimaksud untuk bersaing dengan perusahaan automotif canggih lainnya seperti Tesla.

Menurut sang COO, Sony memiliki konten dan layanan di bidang hiburan yang sudah diminati banyak orang. Sehingga kerja sama antara Honda dan Sony merupakan kunci untuk bersaing dengan perusahaan Tesla. Melalui wawancara juga dinyatakan bahwa rencana integrasi akan dijalankan mulai tahun 2025 mendatang.

Kerja sama antara perusahaan Sony dengan Honda mulai sejak awal tahun dimana mereka juga berniat untuk mengembangkan teknologi autonomous driving. Meski begitu, saat ini pengembangan teknologi tersebut masih harus terus dikaji lebih lanjut agar dapat dimanfaatkan secara penuh.

Elon Musk Berencana Bawa Game-Game di Steam ke Mobil Tesla

Elon Musk Berencana Bawa Game-Game di Steam ke Mobil Tesla

Tak hanya Honda dan Sony, namun rencana integrasi antara teknologi automotif dengan video game sudah direncanakan oleh Elon Musk selaku pemilik perusahaan Tesla. Dirinya berniat untuk memasukan game-game yang ada di platform Steam ke dalam mobil listriknya tersebut.

Namun integrasi video game di dalam sebuah kendaraan juga memiliki resiko yang berbahaya. Bahkan Tesla pun terpaksa mengubah regulasi bermain game di dalam mobilnya setelah dilakukan investigasi oleh pihak berwajib. Dimana saat ini game hanya dapat dimainkan ketika mobil dalam kondisi berhenti.

Meski begitu, dengan berbagai teknologi yang tengah dikembangkan tentu dapat memperluas akses untuk bermain game. Sehingga gamer pastinya patut menantikan perkembangannya untuk mendapat pengalaman baru dalam bermain game.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait PS5 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version