Game Nakal HoneyCome Buatan ILLGAMES Muncul di Steam Tanpa Sensor ‘Sinar Dewa’

HoneyCome Steam

ILLGAMES HoneyCome Steam – Beberapa waktu yang lalu, muncul sebuah kabar kalau developer game ‘nakal’ ILLUSION bangkit kembali dengan nama baru sebagai ILLGAMES. Setelah sebelumnya developer ILLUSION dikabarkan tutup pada 18 Agustus 2023, dan kini mereka bangkit dengan nama dan juga game baru berjudul HoneyCome.

Tentu saja game nakal tersebut hanya bisa dibeli lewat beberapa platform layanan eksklusif yang biasa menjual berbagai macam produk dari Jepang. Namun siapa sangka kalau game terbaru dan pertama dari ILLGAMES muncul di platform Steam. Wait, serius nih?!

Percaya atau Tidak, Game Nakal HoneyCome Buatan ILLGAMES Muncul di Steam

HoneyCome rilis di Steam?!

Pada awalnya saya mengira informasi tersebut hanya postingan shi*tpost dan troll dari orang-orang di internet apalagi di forum tertentu. Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata game pertama dari developer ILLGAMES benar-benar ada di sana.

Pada platform Steam, dijelaskan kalau game ini akan tersedia dengan full audio Jepang yang juga akan tersedia opsi bahasa English bagi pemain di luar Jepang.

Lah, beneran ada?!

Sama seperti game-game buatan ILLUSION sebelumnya, game ini akan hadirkan fitur dimana pemain membuat karakter kustomisasi waifu idaman mereka, mulai dari wajah, tinggi badan, penampilan, dan yang paling penting ukuran *ehem* dada sesuai hasrat keinginan para pria. Dan game ini akan hadirkan fitur dimana kalian bisa ehem-ehem dengan karakter waifu mereka.

Berdasarkan informasi di laman Steam, game nakal ini akan rilis pada awal bulan September ini. Berbeda jadwal perilisannya jika kalian membeli game HoneyCome lewat platform layanan lain dimana game tersebut telah rilis pada hari ini (1/9).

Spesifikasi PC HoneyCome

Spesifikasi PC

Informasi speknya pun juga telah diungkap pada halaman Steam. Berikut ini spesifikasi pc game HoneyCome di PC menurut informasi dari Steam:

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi Minimum

Spesifikasi Recommended

Spesifikasi Recommended

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Nakal atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version