Update Honkai Impact 3rd 5.8 Canvas of Stars Hadirkan Valkyrie Baru Griseo Rilis 30 Juni 2022

Honkai Impact 3rd 5.8 Canvas of Stars

Honkai Impact 3rd 5.8 Canvas of Stars – Developer miHoYo ataupun pihak HoYoverse baru saja mengumumkan update terbaru untuk game action RPG mereka, yaitu Honkai Impact 3rd. Sebuah update terbaru bertajuk Canvas of Stars akan menghadirkan banyak konten baru dan juga Valkyrie baru yang merupakan salah satu member Flame Chasers, yaitu Griseo.

Seperti apa update terbaru Honkai Impact 3rd ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Update Honkai Impact 3rd 5.8 Canvas of Stars

Cute

Game action RPG Honkai Impact 3rd akan merilis update terbaru game buatan miHoYo versi 5.8. Game ini akan menghadirkan konten dan juga karakter Valkyrie baru yang bisa didapatkan oleh pemain, yaitu Griseo.

Selain Griseo, miHoYo telah mempersiapkan update konten terbaru lainnya mulai dari cerita baru Elysium Everlasting disertai dengan Story Chapter Open World yang akan menyusul rilis nantinya. Tentu saja update 5.8 ini juga menghadirkan banyak fitur baru seperti Challenge Mode dan event The Journey of Painting Stars sesuai dengan tema dari Griseo.

Event The Journey of Painting Stars akan menghadirkan berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pemain. Hadiah tersebut berupa Crystal berbagai macam Material. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, kalian hanya perlu mengumpulkan Painting Card yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan Story Battle dan Shop Recruitment. Selain itu akan ada juga kostum baru untuk Valkyrie Luna Kindred bertajuk Before the Dawn.

Tentang Griseo Honkai Impact 3rd. Gadis Imut dan Member Kelompok The Thirteen Flame-Chasers

Very Cute

Griseo adalah salah satu anggota dari kelompok The Thirteen Flame-Chasers yang akan memulai debutnya sebagai playable character melalui update 5.8 ini. Gadis ini akan menjadi Valkyrie PSY-Type SP Melee Fighter yang dapat memberikan Physical Support pada tim.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Griseo memiliki kemampuan bertarung yang dapat memberikan debuff Bleed pada musuh. Gaya bertarung Griseo akan menggunakan alat lukisnya dalam pertarungan dimana setiap serangan akan memiliki warna dengan efek Buff yang berbeda. Dan untuk serangan Ultimate, Griseo akan mengeluarkan sehelai kanfas besar dan memberikan AOE Damage pada musuh.

Setiap warna yang telah didapatkan sebelumnya bisa dikirim ke Valkyrie lain saat pergantian karakter saat dia sedang mengeluarkan kemampuan Ultimate. Selain itu, Griseo memiliki sosok ksatria yang dipanggil Mr. Knight yang akan melindungi dia ketika diserang oleh musuh.

Jadwal Rilis Update Update Honkai Impact 3rd 5.8 Canvas of Stars

Elysia ;(

Update Honkai Impact 3rd 5.8 Canvas of Stars akan rilis pada 30 Juni 2022 di Android, iOS dan juga PC. Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengikuti akun sosial media mereka seperti Facebook, Twitter dan Instagram atau mengunjungi langsung website resminya di sini.

Tidak ada yang salah dengan gambar ini

Itulah informasi mengenai update Honkai Impact 3rd 5.8 Canvas of Stars yang akan merilis berbagai konten baru dan juga Valkyrie bernama Griseo yang akan debut pada 30 Juni mendatang. Siapkan kalian untuk mendapatkan Griseo Honkai Impact 3rd?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Impact 3rd atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version