Honkai Impact 3rd – Cyberangel : Zero Exception dengan Bronya Zaychik sebagai Waifu utama!

5 2

Jika kalian mendengar kata Honkai Impact 3rd, yang kalian pikirkan di otak kalian pastilah para Waifu cantik dengan kostum keren yang akan bertanding dengan waifu lannya. Namun singkirkan sejenak imaginasi kalian mengenai hal tersebut karena Honkai Impact 3rd telah mengeluarkan trailer untuk update Wai- karakternya di Cyberangel : Zero Exception.


Di dalam trailer tersebut, pemain bisa melihat background story dari salah satu karakter Honkai Impact 3rd’s Bronya Zaychik. Bronya sendiri merupakan sala satu Valkyria dalam story St. Freya Academy, dan Ia biasanya mengeluarkan kemampuannya dengan menggunakan partner robotnya yaitu Project Bunny 19c.

Dalam trailer tersebut, pemain bisa melihat form baru dari Bronya. Nah Jika kalian familiar atau pernah memainkan game tersebut. Maka kalian akan tahu bahwa dalam update selanjutnya pemain bisa memainkan Bronya melalui form barunya tersebut. Selain itu, kita juga dapat melihat Brony mengendalikan sepeda motor di dalam game tersebut, yang mungkin juga dapat digunakan dalam update selanjutnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, jika kalian belum pernah memainkan game Honkai Impact 3rd, kami sangat menyarankan agar kalian mencobanya, karena game ini menyediakan pertarungan Waifu cantik dengan kualitas yang tinggi. Jika kalian tertarik, silahkan download game tersebut di Google play untuk versi Android nya dan Appstore untuk versi iOSnya.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Honkai Impact, dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version