Honkai Impact 3rd Dikonfirmasikan Hadir ke PC, Berikut Spesifikasinya

honkaiimpact3rd
Game action RPG anime ini akan resmi sambangi PC.

Selain persiapkan diri untuk usung game action JRPG, Genshin Impact ke Android, iOS, dan PC dalam waktu bersamaan. miHoYo nampaknya miliki rencana lain untuk bawa salah satu game mereka yang lain ke PC. Ia adalah Honkai Impact 3rd.


Menurut press releasenya, miHoYo mengumumkan bahwa Honkai Impact 3rd akan resmi dirilis di PC dari tanggal 26 Desember di Amerika, Eropa, dan Korea dengan wilayah bagian negara lain yang akan segera diumumkan. Game ini sebelumnya dirilis di Android dan iOS dengan lebih dari 200 juta download di seluruh dunia, dan kini akan sambangi PC sebagai platform selanjutnya.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasinya? Kamu tak perlu khawatir dengan spesifikasi yang tinggi seperti game kebanyakan. Honkai Impact 3rd setidaknya akan membutuhkan CPU Intel Core Duo E4600 dengan RAM sebesar 4GB untuk bisa memainkannya. Berikut spesifikasi lengkapnya:

MINIMUM

RECOMMENDED

Menurut CEO miHoYo, Forrest Wei Liu, versi PCnya akan tetap mempertahankan ciri khasnya dengan penampahan optimisasi kontrol dan UI agar gameplaynya berjalan dengan lancar. Sementara mereka juga menambahkan cross-platform play baik PC maupun mobile. Menariknya, akun yang selama ini kamu gunakan di Android maupun iOS juga akan bisa digunakan di versi PCnya. Kamu yang tertarik bisa mengunjungi website resminya untuk menunggu hingga miHoYo resmi memberikan link downloadnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Honkai Impact 3rd merupakan game action RPG yang mana kamu akan mengendalikan tiga karakter dengan serangan unik dan kombonya. Gamenya sendiri bersetting di dunia yang dijangkiti sebuah wabah yang disebabkan oleh “Honkai”, sebuah energi yang bisa meniru, bermutasi, dan memadukan sebuah zat alami maupun buatan. Dengan menginfeksi dan mengubah seseorang menjadi “Herrschers”, Honkai menjadi sebuah ancaman bagi umat manusia. Untuk menyelamatkannya, sebuah organisasi internasional bernama “Schicksal” telah melatih dan memproduksi berbagai pejuang wanita yang disebut sebagai “Valkyrie” untuk melawan Honkai.

Bersamaan dengan pengumuman versi PCnya, update v3.6 gamenya saat ini sudah bisa dinikmati. Ia akan tambahkan karakter baru bernama Darkbolt Jonin, seorang Valkyrie yang berwujud layaknya ninja dengan kemampuan Lightning damage boost. Updatenya juga tambahkan Story Chapter XIV: Dispel the Darkness.

Honkai Impact 3rd saat ini sudah bisa dimainkan di Android dan iOS. Gamenya akan dirilis di PC tanggal 26 Desember 2019 baik di Amerika, Eropa, dan Korea. Hingga tulisan ini turun, miHoYo hanya mengkonfirmasikan bahwa versi PC gamenya hanya bisa didownload melalui website resminya. Kamu bisa mengikuti semua kabar terbaru tentang gamenya melalui rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version