Honkai Impact 3rd Segera Dapatkan Ekspansi Open World

in , , ,
miHoYo siapkan ekspansi open world untuk gamenya.

Setelah merilis Honkai Impact 3rd ke PC, popularitas game anime action tersebut semakin menjadi. Hal ini berkat daya tarik para waifunya yang menawan dan kemampuan PC yang mampu menjalankan game tersebut dengan framerate yang lebih baik.

Meskipun saat ini miHoYo masih disibukkan dengan pengembangan Genshin Impact. Namun mereka rupanya telah mempersiapkan beberapa update untuk Honkai Impact 3rd. Salah satunya adalah konten baru yang tak pernah kamu duga sebelumnya.


Melalui press releasenya yang dikirimkan kepada kami, miHoYo menjelaskan bahwa mereka akan merilis update v3.8 berjudul Dawn of Glory yang akan dirilis pada tanggal 2 April 2020 dan battle suit baru Valkyrie Gloria yang akan dilepas esoknya. Valkyrie Gloria merupakan battlesuit tipe QUA yang mampu lancarkan damage api dalam jarak dekat dan mengontrol musuh dengan kemampuan Throw Counternya.

Mereka juga mengumumkan update terbesarnya, yakni open world bernama A Post-Honkai Odyssey yang akan dirilis pada tanggal 6 April 2020 mendatang secara serentak di Android, iOS, dan PC.


A Post-Honkai Odyssey akan ajakmu untuk bergabung dalam sebuah tim khusus untuk mengungkap rahasia di St. Fountain, the City of Rebirth di tahun kedelapan, tahun terakhir dari Honkai. Mapnya sendiri disebutkan akan berbentuk vertikal yang mendukung eksplorasi, Aerial Combo QTE (Quick Time Event) dan Joint QTE.

Update tersebut sekaligus memperluas fitur QTE dan meningkatkan tampilan visualnya. Salah satunya adalah dynamic lighting dan beberapa dunia yang bisa dihancurkan.


Baca lebih lanjut tentang Honkai Impact 3rd, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]