Summer Game Fest 2023 — Honkai: Star Rail Dipastikan Tuju PlayStation 5

Kafka Honkai: Star Rail

Sebulan lebih berlalu sudah semenjak Honkai: Star Rail garapan miHoYo rilis untuk platform mobile dan PC. Fans tentu bertanya-tanya apakah game gacha komedi angkasa dengan genre permainan turn-based RPG tersebut akan hadir di konsol.

Menjawab pertanyaan tersebut, lewat pagelaran Summer Game Fest 2023 sang developer memastikan bahwa gamenya juga akan menuju PlayStation 5 menjelang akhir tahun 2023 ini. Bersamaan dengan ini mereka juga melepas trailer baru yang memperlihatkan karakter Silver Wolf, serta dua karakter baru.

Kamu bisa cek langsung trailernya di bawah ini.

Belum jelas apakah Honkai: Star Rail juga akan menuju platform lain, seperti PlayStation 4. Mengingat game miHoYo sebelumnya — Genshin Impact sendiri langsung turut hadir di konsol last gen besutan Sony tersebut saat perilisannya. Dan untuk konsol Xbox sendiri agaknya memang tidak direncanakan oleh sang developer.

Berbicara soal gamenya sendiri, dikabarkan bahwa Honkai: Star Rail telah meraup keuntungan lebih dari 100 juta USD dalam satu bulan pertamanya. Bisa dibilang sang developer sukses dalam memikat antusias pemain, terutama berkat para ragam karakternya yang menarik dalam balutan cerita yang kocak namun tetap engaging.

Space Comedy | Honkai: Star Rail (via miHoYo)

Honkai: Star Rail telah tersedia di platform PC, iOS dan Android. Versi PlayStation 5 akan menyusul di Q4 2023 yang berarti di antara bulan Oktober hingga Desember.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version