The Game Awards 2023 — Honkai Star Rail Menang Best Mobile Game

honkai star rail menang best mobile game

Honkai Star Rail setidaknya baru berusia 8 bulan, namun dia mulus membentuk komunitas yang besar. Game terbaru dari HoYoverse ini hadir sebagai game turn-based RPG dengan jalan cerita yang tak kalah menarik.

Dengan besarnya komunitas juga kemampuannya dalam mengemas sebuah video game yang apik, Honkai Star Rail menang Best Mobile Game di The Game Awards 2023 hari ini!

Honkai Star Rail Menang Best Mobile Game di The Game Awards 2023

Star Rail berhasil ikuti jejak kesuksesan kakaknya, Genshin Impact, dengan menangkan nominasi Best Mobile Game di acara The Game Awards tahun ini. Meskipun pengumuman closed beta Zenless Zone Zero yang sedang digarap di bawah developer yang sama tidak mampu menutupi perhatian gamer dari perjalanan Trailblazers.

Game ini sendiri sudah banyak meraup prestasi. Mulai dari Google Play Awards 2023 sebagai Best Game 2023, kemudian iPhone Game of the Year 202 di App Store Award 2023. Dengan prestasi yang telah dia raih di dua platform mobile tersebut, tak heran apabila HSR juga berhasil menggandeng piala di Best Mobile Game 2023 di The Game Awards tahun ini!

Selamat untuk Honkai: Star Rail! Teruslah berikan yang terbaik melalui update konten yang keren dan menyenangkan! Ditunggu juga bansosnya, ya! :3


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version