Honkai Star Rail Menang Nominasi di Google Play’s Best of 2023 Awards

Honkai Star Rail Google Play’s Best of 2023

Honkai Star Rail Google Play’s Best of 2023 – Game Honkai Star Rail masih menjadi game populer yang ramai dimainkan oleh para gamer terlebih penggemar genre Turn Based RPG. Game buatan miHoYo tersebut hadirkan petualangan di luar angkasa dengan berbagai macam karakter, cerita, maupun gameplay seru yang dihadirkan.

Dan baru-baru ini, dikabarkan Honkai Star Rain menang nominasi dalam ajang Google Play’s Best of 2023 Awards. Benarkah itu?

Honkai Star Rail Menang Nominasi Best Game di Google Play’s Best of 2023 Awards

HSR menang nominasi di Google Play?!

Beberapa waktu yang lalu, Google Play telah mengumumkan ajang penghargaan tahunan mereka untuk mencari tahu aplikasi dan game terbaik yang ada di platform mereka. Dan kini layanan aplikasi Android tersebut telah mengumumkan banyak pemenang dari berbagai nominasi termasuk untuk nominasi Best Game di Google Play’s Best of 2023 Awards.

Melalui pengumuman resminya, Google Play menganugerahkan game Honkai Star Rail dari miHoYo atau HoYoverse sebagai Best Game 2023. Nominasi tersebut merupakan bagian kategori sebagai game terbaik secara Overall.

Honkai Star Rail

“Game Sci-fi luar biasa ini berhasil mengambil julukan sebagai Best Game of the Year berkat konten yang luar biasa, visual yang memukai, dan desain yang bagus. Dengan memberikan banyak lore dan juga cerita pada karakter di dalam game, Honkai: Star Rail menghadirkan hiburan yang abadi bagi penggemar game RPG dan juga para pendatang baru.

Google Play

Memenangkan Nominasi Lainnya

Menang nominasi nih, boss~~~

Selain memenangkan nominasi sebagai Best Game di Google Play pada tahun 2023, HSR juga memenangkan nominasi lainnya pada ajang tersebut. Honkai Star Rail juga berhasil memenangkan nominasi sebagai Best Story Game dan juga Best for Tablets di Google Play’s Best of 2023 Awards.

Pada kedua nominasi tersebut, HSR berhasil mengungguli aplikasi game di Google Play lainnya, mulai dari Down in Bermuda, FINAL FANTASY VII EVER CRISIS, Lost Words: Beyond the Page, MementoMori: AFKRPG, MARVEL SNAP dan masih banyak lagi.

Itulah informasi mengenai Honkai Star Rail menang nominasi sebagai Best Game di Google Play’s Best of 2023 Awards dan juga nominasi lainnya. Selamat untuk HSR, saya tunggu bansos perayaannya hari ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait HSR atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version