Honkai Star Rail Pre-Registrasi Closed Beta Kedua Dibuka!

Honkai Star Rail

Game action RPG merupakan salah satu genre yang disukai oleh para gamer, seperti Genshin Impact besutan HoYoverse dengan adventure-RPG yang sedang naik daun dan sukses di lini masa, atau Honkai Impact yang lebih dahulu sukses sebelumnya. Berbicara soal Honkai, baru – baru ini ada kabarg gembira bagi para penggemarnya, karena HoYoverse kembali membuka closed beta Honkai Star Rail kedua kalinya bagi kalian yang belum sempat mencoba game satu ini.

Penasaran dengan game seri Honkai terbaru ini? Langsung saja yuk kita bahas bersama!

Seputar Honkai Star Rail Pre-Registrasi Buka Closed Beta

Honkai Star Rail Pre-Registrasi Closed Beta Kedua Dibuka! 4

Honkai Star Rail merupakan merupakan sebuah spin-off dari Honkai Impact 3. Game satu ini nantinya tidak akan hadir lagi dengan hack n slash ala Honkai, melainkan berbasis RPG turn-based. Walau berbasis turn-based, game ini tidak meninggalkan ciri khas HoYoverse, yaitu balutan anime dengan aksi yang menakjubkan. Selain itu, developer juga masih mempertahankan efek damage dengan animasi mantap dan pastinya keren.

Honkai Star Rail Pre-Registrasi Closed Beta Kedua Dibuka! 5

Pengumuman closed beta tersebut baru diumumkan pagi ini dengan trailer gameplay serta beberapa hint yang akan jadi bagian dalam cerita game. Sama dengan closed beta sebelumnya, HoYoverse hanya sediakan akses terbatas ke para pemain yang beruntung. Selain itu, konten yang diberikan juga terbatas. Spesifiknya, progress-mu selama closed beta berlangsung akan hilang setelah masa percobaan selesai.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut adalah trailer yang bisa kalian tonton di bawah ini:

Closed beta Honkai Star Rail baru saja membuka pre-registrasi untuk platform Android dan juga iOS. Pre-registrasi ini akan berakhir pada tanggal 15 Mei 2022. Jika para gamer penasaran dengan game terbaru besutan HoYoverse ini, kalian bisa mengunjungi situs resminya di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version