Honor 50 Akan Jadi Ponsel Pertama Yang Gunakan Snapdragon 778G

Honor50

Qualcomm beberapa hari lalu mengumumkan chipset midrange terbarunya, yaitu Snapdragon 778G. Dalam sebuah keterangan, ponsel yang pertama menggunakan chipset ini adalah seri Honor 50.

Ponsel ini akan menjadi yang pertama ditenagai oleh chipset baru Qualcomm Snapdragon 778G 5G. Informasi ini juga telah diumumkan oleh Honor hari ini bersama dengan fakta bahwa seri Honor 50 akan tayang perdana pada bulan Juni.

Dengan begitu, pada bulan Juni mendatang, Honor 50 akan dirilis dengan chip Snapdragon 778G sebagai otak, sedangkan Honor 50 Pro dikabarkan akan ditenagai oleh Snapdragon 888 walau masih rumor.

Seri Honor 50 akan membawa kamera utama 50MP dengan desain cincin yang ganda yang melingkar di bagian belakang. Dengan konfigurasi Tiga Camera berjenis wide 50MP, Ultrawide 13Mp, dan telefoto shooter 8MP. Untuk selfie kamera, ponsel ini akan menggunakan dua kamera 32MP+ 8MP.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, ponsel ini diduga akan menggunakan layar berjenis AMOLED berukuran 6,79 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai informasi kapasitas baterai dan sistem operasi yang dibawanya. Namun, kami meyakini ponsel ini akan berjalan menggunakan Android 11 didalam kemasan.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version