Honor of Kings World Perlihatkan Trailer Gameplay Terbaru!

Honor Of Kings World

Tahun lalu, Tencent Games dan TiMi Studio Group mengumumkan game baru yang diadaptasi dari game mobile Honor of King. Berbeda dengan game MOBA tersebut, game baru yang berjudul Honor of Kings World akan mengangkat genre open-world Action RPG.

Baru – baru ini, TiMi Studio mengumumkan trailer gameplay terbaru untuk game ini. Trailer yang berdurasi kurang dari 3 menit ini memperlihatkan gambaran bagaimana gameplay dari game tersebut

Honor of Kings World dengan Gameplay Action RPG

Pada Trailer ini, terlihat dunia yang luas dan sangat indah. Gameplay game ini sendiri terlihat seperti Action RPG zaman sekarang pada umumnya. Pemain dapat menjelajahi dunia Honor of Kings dengan leluasa.

Pertarungan dapat dilakukan secara Melee maupun Ranged. Senjata yang dihadirkan juga sangat bervarisasi, Dari senjata jarak dekat umum seperti pedang dan katana hingga senjata jarak jauh seperti Panah bahkan Gatling Gun.

Untuk Eksplorasinya, Pemain dapat melakukan glide serta grappling hook untuk menjelajahi dunia game ini. Grappling hooknya sendiri sepertinya memiliki cooldown dimana pemain dapat menunggu dengan melakukan glide terlebih dahulu.

Honor of Kings (atau yang lebih dikenal dengan Arena of Valor) sendiri merupakan game MOBA yang dirilis pada platform mobile. Menurust TiMi Studio Group selaku developer, game tersebut telah meraih lebih dari 100 juta pemain aktif di seluruh dunia.

Honor of Kings World Perlihatkan Trailer Gameplay Terbaru! 3

Honor of Kings World direncanakan untuk dirilis secara global di berbagai platform. Sayangnya, untuk saat ini Tencent dan TiMi belum memberikan informasi terkait tanggal perilisan serta platform yang akan dituju game tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version