Hopeless Land : Game Bergenre Battle Royale Memasuki Masa Closed Beta

HL 0

Kesuksesan game bergenre battle royale saat ini membuat sang pengembang HERO tertarik meluncurkan game buatan mereka sendiri yang berjudul Hopeless Land. Game yang untuk sementara hanya bisa dinikmati oleh pengguna platfrom Android ini, telah tersedia di Google Play Store dan sudah memasuki tahap masa closed beta. Jika kamu tertarik memainkan game yang satu ini, kamu harus segera mengunduhnya, karena masa closed beta dari Hopeless Land sendiri hanya akan berlangsung selama 2 minggu saja.

Secara gameplay Hopeless Land akan memiliki sistem yang sama dengan game bergenre battle royale lainnya. Game ini akan memiliki peta berukuran 8km x 8km, yang akan menampung 120 pemain dari berbagai negara untuk bertarung dan demi menjadi yang terakhir bertahan hidup. Banyak pilihan senjata seperti AK47, AUG, bahkan Sinper yang bisa kamu gunakan, akan tersedia juga berbagai macam jenis outfit yang bisa kamu gunakan untuk membantu penyamaran mu. Yang membuat game ini berbeda dengan game-game sejenis adalah, Hopeless Land akan menampilakan berbagai arsitektur dan kendaran khas Asia. Selain itu kamu juga dapat mengemudikan kendaran-kendaran terbang seperti helikopter, sehingga akan menawarkan pertempuran udara yang seru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal yang membuat mu harus mencoba game yang satu ini adalah, kamu tidak perlu mengkhawatirkan spesifikasi smartphone kamu, karena Hopeless Land sangat bersahabat dengan smartphone low-end. Selain itu, mengingat game ini masih dalam tahap pengembangan, kamu bisa memberikan berbagai macam masukan melalui Facebook resmi mereka. Kita tunggu saja, apakah game yang satu ini dapat bersaing dengan game battle royale analog yang lain.

Exit mobile version