Hori Akan Rilis Kontroler PS4 Eksklusif Untuk Game Border Break


Hori
Follow Us

Eksklusif banget ini… tapi…

Pabrik peripheral Jepang, Hori baru saja mengumumkan niat untuk memproduksi kontroller mecha spesial untuk PS4. Kontroler itu nantinya bisa digunakan untuk game robot battle Border Break yang akan segera rilis.

Kontroler tersebut agak terasa nyaman digunakan di tangan kirimu dan didesain untuk bekerja dengan penggunaan mouse dengan tangan kananmu. Hal tersebut membuat produksi skema kontrol tradisional dari game Border Break. Untuk versi PS4 ini nyatanya mendukung mouse yang ditancapkan di konsol aslinya.

BACA JUGA  Little Witch Academia Chamber of Time Rayakan Perilisan Dengan Trailer Baru
Credits: Sega Bits

Harga dari kontroler ini adalah 18,338 yen atau sekitar $170 dolar. Jika dirupiahkan maka sekitar 2 jutaan. Pemesanan dari kontroler ini dibuka sampai tanggal 2 Mei. Di dalam pengumumannya tersebut tertulis bahwa jika Hori tidak mencapai pemesanan sebanyak 3000 (dengan maksimum pemesana satu orang 3 buah kontroler) buah sampai tanggal deadlinenya, maka projek ini akan dihentikan. Jika projek ini berhasil, makan kontroler ini akan rilis di Jepang di tahun 2018 ini.

BACA JUGA  [NSFW] Agony Rilis Story Trailer yang Super Menyeramkan!

Ukuran dari kontroler ini adalah 220 x 160 x 160 mm dan memiliki berat 1.5 kg. Kontroler ini didesain untuk konek dengan PS4 menggunakan USB cable sepanjang 3 meter. Kontroler ini tidak termasuk lightbar, vibration, motion sensor, speaker, atau stick kanan yang digantikan oleh mouse, yang dijual terpisah.

Siapa yang membeli kontroler ini akan mendapatkan skin eksklusif untuk mecha milik mereka dari game Border Break.

BACA JUGA  This War of Mine Versi Mobile Sedang Didiskon

Source: Dualshockers

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita