Hori Onyx, Controller Terbaru PS4 Rilis Minggu Depan

Hori Onyx 22

Bulan lalu diberitakan bahwa beberapa sejumlah kontroler PS4 yang berlisensi resmi diumumkan. Kontroler-kontroler tersebut didesain untuk membantu pemilik PS4 untuk sebuah pengalaman baru dalam bermain game dengan konsol PS4. Lalu hari ini, Sony Interactive Entertainment baru saja mengumumkan kontroler lain untuk Playstation 4. Kontroler baru tersebut diberi nama Hori Onyx dan dikeluarkan oleh perusahaan pihak ketiga bernama Hori.

Dilansir dari press release, Hori Onyx ini akan diluncurkan secara resmi pada hari Senin tepatnya pada tanggal 15 Januari 2018 pada beberapa penjual yang terpilih di seluruh wilayah yang ditunjuk secara resmi oleh Sony. Jika dilihat secara visual, Hori Onyx ini punya banyak sekali kesamaan dengan Nacon Wired Compact Controller dan juga standar DualSHock 4. Meskipun begitu, tak seperti Nacon Wired yang masih menggunakan kabel, Hori Ony menawarkan koneksi bluetooth untuk kontroler ini.

Sumber: flickr.com

Sebagai tambahan, kontroler Hori Onyx ini memiliki sebuah desain grip yang cukup luas dengan sebuah touchpad, dual vibrators motors, dan juga menyediakan joystick dengan bentuk asimetris. Dalam website resminya dikatakan bahwa dengan desain yang baru ini diharapkan para pemain akan bisa dengan mudah memainkan game favorit mereka dengan gaya bermain mereka masing-masing. Untuk saat ini kontroler yang satu ini masih tersedia dalam satu warna saja yakni warna hitam.

Sumber: flickr.com

Meskipun Onyx ini adalah sebuah kontroler pihak ketiga yang cukup menarik perhatian, tapi kontroler ini pun tak luput dari kekurangan. Jika kamu berniat membelinya, maka kamu harus harus bersiap dengan kenyataan bahwa kamu harus membeli charger USB sendiri karena charger USB tidak termasuk dalam paket pembelian kontroler yang satu ini. Atau kamu juga bisa mengisi ulang daya baterai kontroler ini menggunakan kabel USB yang sudah disertakan dalam sistem PS4.

Saat ini belum ada keterangan pasti mengenai harga dari produk yang satu ini. Meskipun begitu, tanggal resmi rilisnya hanya beberapa hari lagi. Jadi kemungkinan besar kita akan bisa mengetahui harganya bertepatan dengan diluncurkannya kontroler yang satu ini.

Source: DualShocker, Playstation.com

Exit mobile version