Horizon Forbidden West Akan Hadirkan Fitur Aksesbilitas Baru Seperti Custom Difficulty dan Co-Pilot

Forbidden West

Forbidden West

Menjelang rilisnya Horizon Forbidden West, Sony memberikan update mengenai salah satu fitur yang akan diimplementasikan yaitu fitur Aksesbilitas seperti tingkat kesulitan yang bisa kita sesuaikan dengan cara bermain kita dan fitur Co-Pilot yang memberikan akses penuh bagi pengguna lainnya dengan controller 2.

Dilansir dari Playstation Blog, terdapat beberapa fitur yang cukup membantu bagi para pemain baru maupun veteran seperti salah satu contohnya adalah custom difficulty yang memberikan opsi kepada para player untuk mengatur sendiri seberapa besar damage yang akan Aloy berikan/terima.

Fitur lainnya adalah Co-Pilot dimana player lain melalui stik controller 2 dapat ikut bermain sehingga dapat mengambil alih kapanpun diperlukan.

Misalnya saya dan teman saya bermain Forbidden West, ternyata teman saya lebih jago dalam aiming sedangkan saya lebih jago dalam stealth sehingga apabila muncul sebuah kondisi dimana harus frontal, maka teman saya bisa langsung mengambil alih tanpa harus memberikan stik yang sedang saya mainkan dan sebaliknya.

Fitur Co-Pilot

Ada lagi fitur Easy Loot yang memungkinkan kita untuk mengambil resources dari para robot tanpa harus melepaskan komponennya sehingga ini mempermudah kita untuk langsung menghancurkan para robot tanpa memikirkan komponen mana yang harus dihancurkan terlebih dahulu untuk mendapatkan resources yang diperlukan.

Masih banyak lagi fitur yang akan dihadirkan seperti aim assist yang lebih banyak opsi, Auto heal, Auto Sprint, bahkan terdapat fitur untuk memberikan highlight kepada daerah yang bisa kita panjat tanpa harus menggunakan focus dan masih banyak lagi.

Horizon Forbidden West akan dirilis pada tanggal 18 Februari di platform PS4 dan PS5


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version