Horizon Forbidden West Akan Hadirkan Lebih dari 40 Machines Berbeda

1202373

Horizon Forbidden West siap menjadi lebih baik dari pendahulunya dengan membawa banyak peningkatan dan fitur baru. Sebagian besar peningkatan yang diusung Horizon Forbidden West adalah peningkatan dari kualitas dunianya yang diklaim bakal lebih hidup, “alat” baru untuk mendukung traversal Aloy agar lebih leluasa untuk berpindah dari satu titik ke titik lain dan juga playtime yang tentunya jauh lebih panjang atau lama dari Horizon Zero Dawn.

Untuk membantu pemain agar siap menjelajahi dunia Horizon Forbidden West, Guerilla Games selaku developer berkolaborasi dengan Future Press untuk membuat panduan strategi yang memuat berbagai informasi terkait dunia Horizon Forbidden West itu sendiri. Yang menarik, buku panduan tersebut juga menjelaskan berapa banyak monster robot atau “machines” yang bisa pemain temui di Horizon Forbidden West.

Dalam deskripsi yang mereka lampirkan di Amazon, Future Press menuliskan jika Horizon Forbidden West akan dilengkapi dengan lebih dari 40 machines berbeda dengan beberapa yang baru seperti Clawstrider, Bristleback dan Burrower. Tidak semua machines yang dimiliki Horizon Forbidden West sepenuhnya baru, karena telah dikonfirmasi sebelumnya jika beberapa machines pada Horizon Zero Dawn seperti Charger dan Snapmaw akan bisa pemain temui kembali.

Horizon Forbidden West sendiri bakal hadir dengan beberapa wilayah geografis baru, salah satu bawah air atau lautan. Besar kemungkinan jika wilayah-wilayah baru itu lah yang bakal menyumbang cukup banyak machines baru. Sebagai perbandingan, Horizon Zero Dawn memiliki total 27 machines berbeda dengan beragam variasi dan spesies, seperti Fire Bellowback, Deathbringer, Shell-Walker dan Lancehorn.

Bagi yang tertarik dengan buku panduan strategi Horizon Forbidden West tersebut bisa langsung menuju Amazon untuk pre-order dengan kemungkinan waktu pengiriman pada akhir Maret mendatang.

Horizon Forbidden West akan dirilis pada 18 Februari mendatang untuk PS4 dan juga PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Horizon Forbidden West atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version