Horizon Forbidden West Complete Edition Resmi Menuju Platform PC

Horizon Forbidden West Complete Edition Diumumkan

Horizon Forbidden West Complete Edition PC – DLC Burning Shores untuk Horizon Forbidden West mendapat respon positif dari para pemain maupun kritikus. Setelah DLC tersebut diluncurkan, tidak butuh waktu lama bagi game aksi petualangan itu untuk mendapat spekulasi mengenai perilisannya di platform lain.

Pada awal September ini, muncul rumor yang menyebut bahwa Horizon Forbidden West Complete Edition yang telah menyertakan DLC Burning Shores akan menuju platform PC. Tidak lama kemudian, developer pun memberikan konfirmasi terkait rumor tersebut.

Horizon Forbidden West Complete Edition Diumumkan, Versi PC Juga Dapat

Horizon Forbidden West Complete Edition juga menuju platform PC

Guerilla Games mengumumkan bahwa Horizon Forbidden West Complete Edition akan dirilis di PC pada 2024 mendatang via Steam dan Epic Games Store. Pengembangan versi PC-nya dibantu oleh Nixxes Software, developer yang sebelumnya juga ikut membantu mengembangkan Spider-Man Remastered dan Ratchet & Clank: Rift Apart versi PC.

Selain di PC, edisi lebih lengkap itu juga akan dirilis PS5. Namun Guerilla Games belum memberikan informasi seputar tanggal rilis pasti untuk versi PC dari sekuel Horizon Zero Dawn itu.

Horizon Forbidden West

Pengumuman tersebut juga mengonfirmasi rumor sebelumnya dari salah seorang leaker bernama Billbil-kun yang menyebut yang secara akurat, bahwa game ini akan hadir di PC via Steam dan Epic Games Store.

Perilisan Game-game Eksklusif PlayStation di PC Terbilang Selalu Sukses

Game-game eksklusif PlayStation sudah banyak dirilis untuk PC

Meski telah melepas banyak game-game eksklusif di PC, Sony tampaknya nyaman dengan keputusan tersebut. Banyak game eksklusif mereka yang dirilis di PC berakhir sukses seperti Marvel’s Spider-Man yang berhasil melampaui God of War di minggu pertama perilisannya dengan terjual sebanyak lebih dari 1,5 juta kopi di PC.

Pada Mei kemarin, The Last of Us Part 1 versi PC juga meraup keuntungan hingga US$15,5 juta dalam waktu satu bulan sejak pertama kali dirilis. Yang terbaru yaitu Ratchet & Clank: Rift Apart, juga laris manis di PC yang menunjukkan jika Sony mendapat respon positif dari perilisan game-game eksklusif-nya di PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Horizon Forbidden West atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version