[Rumor] Horizon Forbidden West Complete Edition Versi PC akan Hadir

Horizon Forbidden West Complete Edition PC

Horizon Forbidden West Complete Edition PC – Game Horizon Forbidden West saat ini masih berstatus eksklusif yang hadir di platform PS4 dan juga PS5. Game buatan Guerilla Games tersebut sudah dinantikan oleh gamer PC agar bisa hadir di platform tersebut.

Dan kini, muncul sebuah rumor yang mengatakan kalau Horizon Forbidden West Complete Edition versi PC akan hadir di platform tersebut. Benarkah itu?

Rumor Horizon Forbidden West Complete Edition Versi PC akan Hadir

Game buatan Guerilla Games dirumorkan akan hadir di PC?

Salah seorang leaker bernama Billbil-kun menyebut bahwa Horizon Forbidden West Complete Edition versi PC akan hadir via Steam dan Epic Games Store. Tidak ada informasi mengenai tanggal rilis, namun ia percaya jika game tersebut akan meluncur ke PC kurang lebih satu bulan kedepan. Selain tanggal rilis, Billbil-kun juga tidak mengungkap berapa harga game tersebut.

Billbil-kun sendiri merupakan leaker dengan reputasi yang sangat baik terutama ketika membocorkan game bulanan untuk PS Plus. Sebelumnya, ia membocorkan banyak game yang ternyata informasi tersebut adalah benar adanya.

Horizon Forbidden West

Berikut ini beberapa game yang sudah dibocorkan oleh Billbil-kun:

Game-game diatas dirumorkan akan hadir untuk pelangganan PS Plus Extra dan Premium. Dan tidak lama kemudian, bocoran tersebut berakhir benar.

Bakal Jadi Game Eksklusif PlayStation Keempat yang Sony Rilis di PC Tahun Ini

Menjadi game eksklusif ke-4 PlayStation yang menyusul ke platform PC

Jika rumor itu berakhir benar, maka game ini bakal menjadi game eksklusif PlayStation keempat yang Sony rilis di PC tahun ini setelah Returnal, The Last of Us Part 1 dan Ratchet & Clank: Rift Apart. Menarik untuk melihat bagaimana performa game tersebut di PC, mengingat ada cukup banyak game konsol yang ketika dirilis di PC, punya performa yang tidak optimal.

Sebelumnya, Sony sempat mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis game eksklusif PlayStation di PC setelah beberapa tahun, sehingga rumor mengenai Horizon Forbidden West yang akan tuju PC tidaklah begitu mengejutkan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Horizon Forbidden West atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version