Horizon Forbidden West Kena Review Bomb

Horizon Forbidden West Review Bomb

Game terbaru buatan developer Guerilla Games berjudul Horizon Forbidden West baru saja rilis pada 18 Februari 2022 yang lalu. Game eksklusif untuk konsol PS4 dan PS5 milik Sony ini melanjutkan petualangan Aloy dalam usahanya menyelamatkan dunia dari ancaman berbahaya terhadap seluruh makhluk hidup.

Horizon Forbidden West mendapatkan banyak respon positif dari banyak pihak, termasuk penulis kami. Namun ternyata game Horizon Forbidden West mendapatkan review bomb dari gamer dalam beberapa hari ini.

Apa penyebab game terbaru Horizon mendapatkan review bomb? Yuk, kita cari tahu bersama!

Horizon Forbidden West Dipenuhi Review Bomb

Horizon Forbidden West Kena Review Bomb 4

Meskipun mendapatkan tanggapan positif dari berbagai media, Horizon Forbidden West ternyata justru tidak lepas dari yang namanya review bomb dari gamer. Review bomb ini bisa kalian temukan di website Metacritic berdasarkan User Score.

Banyak dari mereka memberikan nilai yang sangat rendah dan bahkan memberikan skor 0 terhadap game terbaru Horizon ini. Berbagai macam alasan mereka tidak menyukai Horizon Forbidden West, mulai dari game-nya yang membosankan, banyak bug, bahkan sampai penampilan Aloy mereka kritik dengan pedas.

Semakin Ramai Kritik Negatif dari Gamer

Horizon Forbidden West Kena Review Bomb 5

Pada saat artikel ini ditulis (23/02), review bomb terhadap game terbaru Guerilla Games ini masih meramaikan kolom review User Score di website Metacritic. Tercatat ada 914 pengguna akun Metacritic memberikan tanggapan negatif pada game ini. Dan total tersebut terus meningkat untuk beberapa waktu kedepan.

Meskipun website Metacritic sudah memiliki aturan untuk membatasi dan menghindari adanya review bomb terhadap game yang baru saja rilis, namun hal tersebut tidak berhenti. Mereka terus-terusan menyerang Horizon Forbidden West dengan memberikan skor yang buruk untuk menjatuhkannya.

Saat ini belum ada pernyataan dari Guerilla Games mengenai ramainya review bomb terhadap game baru mereka.

Waktu Loading Horizon Forbidden West PS5 Dilaporkan Terlalu Cepat, Pemain Sampai Tak Keburu Membaca Tips

Horizon Forbidden West Kena Review Bomb 6

Berbicara mengenai Horizon Forbidden West, developer Guerilla Horizon mengungkan bahwa game terbaru mereka memiliki Loading yang terlalu cepat. Hal ini membuat pemain sering tidak bisa membaca hint yang muncul setiap terjadi Loading. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game Horizon Forbidden West mendapatkan review bomb dari gamer di website Metacritic berdasarkan User Score. Apakah developer Guerilla Games akan turun tangan dalam menghadapi review bomb ini? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari mereka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Horizon Forbidden West atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version