Horizon: Forbidden West Lanjutkan Petualangan Aloy di PS5

in ,
Horizon Forbidden West
Apakah Aloy bisa menemukan jawaban atas pertanyaannya?

Jika kamu telah menamatkan Horizon: Zero Dawn, maka kamu akan mengetahui bahwa cerita yang disampaikan masih bersambung dan meninggalkan banyak pertanyaan. Bahwa orang seperti Aloy yang miliki Focus miliki rencana tersembunyi dan tak jarang jahat layaknya Sylens yang masih misterius. Membuat Guerrilla Games melanjutkan kisahnya di sekuelnya.


Benar saja, melalui livestream PlayStation Guerrilla Games konfirmasikan bahwa petualangan Aloy masih berlanjut di game barunya, Horizon: Forbidden West. Trailernya pamerkan bagaimana Aloy saat ini dan beberapa machine baru termasuk budaya barunya. Salah satunya adalah budaya China dan negara lain.

Hingga tulisan ini turun, belum ada kejelasan apapun tentang gamenya. Namun bisa dipastikan bahwa Horizon: Forbidden West akan dirilis secara eksklusif hanya untuk PlayStation 5.


Baca lebih lanjut tentang Horizon: Forbidden West, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]