Horizon Zero Dawn Berhasil Terjual 20 Juta Kopi dan Dimainkan Selama 1 Miliar Jam

Horizon Zero Dawn

Horizon Zero Dawn

Berapa banyak dari kalian yang cukup terkejut dan hype dengan pengumuman IP baru dari Sony Playstation yaitu Horizon Zero Dawn pada tahun 2016 silam? Menjadi salah satu game dengan kualitas tinggi yang membuka lembaran baru pada PS4 dengan sangat baik, Horizon Zero Dawn sukses menjadi game yang sangat disukai pada saat itu.

Tidak cuma platform PS4 saja yang kebagian, karena setelah beberapa tahun akhirnya Sony memutuskan untuk melakukan porting game Horizon Zero Dawn ke PC dan seperti yang terjadi di platform PS4 saat itu, respon para player PC sangatlah positif walaupun sempat mengalami masalah performa di awal perilisan namun untuk gameplay, grafis dan ceritanya tetap disukai oleh para player PC.

Kualitas yang baik biasanya diikuti dengan angka penjualan yang tinggi juga. Hal ini terjadi pula pada game Horizon Zero Dawn dimana Hermen Hulst selaku president dari Playstation Studios memberikan update terbaru bahwa game Horizon Zero Dawn berhasil terjual sebanyak 20 juta kopi melalui cuitannya di twitter.

Angkanya sendiri merupakan gabungan dari platform PS4 dan PC. Herman Hulst juga menambahkan bahwa gamenya sendiri sudah dimainkan lebih dari 1 miliar jam di kedua platform tersebut dan mengajak untuk mencicipi game terbarunya yaitu Forbidden West yang akan dirilis sekitar 1 minggu lagi.

Horizon Forbidden West akan dirilis pada tanggal 18 Februari di platform PS4 dan PS5


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version