[Rumor] Horizon Zero Dawn Versi Remaster Sedang Dikembangkan

Horizon Zero Dawn Versi Remaster

Horizon Zero Dawn Remaster – Horizon Zero Dawn pertama kali dirilis pada 2017 kemarin dan menjadi salah satu IP AAA yang Sony buat selama generasi PS4. Setelahnya, Sony juga merilis game aksi petualangan itu di PC dan hingga kini total telah terjual sebanyak lebih dari 20 juta kopi.

Menyusul kesuksesan Horizon Zero Dawn, Guerilla Games selaku developer kemudian merilis sekuelnya yaitu Horizon Forbidden West pada Februari tahun ini dan sama seperti pendahulunya, game tersebut juga menuai banyak pujian dan reaksi positif. Nah setelah mengumumkan Horizon Call of the Mountain untuk PSVR2 pada Juni kemarin, tak lama ini muncul rumor yang menyebut bahwa Horizon masih punya beberapa game baru lain yang belum diumumkan.

Belum Satu Dekade, Horizon Zero Dawn Versi Remaster Sudah Diumumkan?

Laporan dari MP1st menyebut bahwa versi remaster dari Horizon Zero Dawn saat ini sedang dikembangkan untuk PS5. Sumber yang mereka dapat tidak menjelaskan apakah proyek tersebut akan hanya sekedar remaster atau remake secara penuh, namun yang pasti bakal hadir dengan peningkatan di sisi visual, model karakter, animasi dan banyak lagi.

Cepat banget versi remaster muncul

Yang menarik, MP1st juga melaporkan bahwa Sony saat ini juga sedang mengembangkan game spin-off multiplayer online dari seri Horizon untuk PS5 dan PC. Rumor tersebut datang dari berbagai sumber dengan salah satunya menyatakan bahwa game tersebut akan mengusung gameplay co-op.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rumor Game Online Horizon Sempat Muncul Sebelumnya

Konsep dan tema yang unik, cuma saingannya selalu berat ketika rilis

Sebelumnya, bocoran informasi pada April kemarin mengklaim bahwa Guerilla saat ini sedang mengerjakan game online yang berlatar di semesta Horizon. Game tersebut dikatakan akan mirip seperti seri Monster Hunter, yang mana itu senada dengan informasi yang diberikan oleh MP1st terkait gameplay berbasis co-op.

Sumber: VGC


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Horizon Zero Dawn atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version