[Hot News] Dua Game AAA Ini Sedang Mengalami Diskon Besar-besaran di Steam

in ,

Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami ingin memberikan sebuah kabar baik yang sekiranya bisa menjadi titik balik pertobatanmu ketika sudah terlanjur terjerumus ke dalam lingkaran pertanian. Tidak main-main, kali ini Pakde Gaben dengan kemurahan hatinya telah memberikan sebuah diskon masif terhadap 2 game dengan level AAA yang selalu bikin kamu gigit jari karena harganya yang memang tak terlalu bersahabat denganmu.

Yang pertama adalah game fighting sadis berjudul Mortal Kombat X. Kini kamu bisa membeli game ini dengan harga kurang dari goban-an, lebih tepatnya Rp 46.240,00 di Steam. Jika ada uang beberapa puluh ribu lebih sedikit, kalian punya opsi untuk langsung menjamah base game dengan tambahan DLC lengkapnya (Mortal Kombat XL) yang bisa kalian dapatkan dengan harga Rp. 67.500,00. Wow lumayan kan ? Apalagi game ini telah mendapat review yang bagus di Steam. Kalian bisa cek info selengkapnya di halaman Steam Store dari game ini.


Yang kedua, juga ada diskon gede dari sebuah game balap mobil open world super luas yang berjudul The Crew. Game salib-menyalib buatan Ubilembut ini bisa kalian dapatkan hanya dengan membayar seharga Rp. 89.750,00. Sementara versi Ultimate Edition-nya juga dibanderol dengan harga yang lebih wajar sebesar Rp. 147.250,00. Seperti biasa, kalian bisa cek info lengkapnya melalui halaman game ini di lapaknya pakde Gaben.


Bagaimana, 2 penawaran dari Pakde Gaben di atas cukup menggiurkan bukan ? Namun tetap ketahuilah Brott, bahwa kekuatan diskon yang Bapak Gaben kerahkan tersebut tidak berlangsung secara permanen. Kalian punya waktu sekitar 3 hari lagi, atau lebih tepatnya sampai pada tanggal 5 Mei 2018 untuk segera menentukan apakah kalian harus membeli kedua game tersebut atau tidak ?

Jadi kami harap jangan sampai salah pilih ya ?

Sumber: Steam Store

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]