Hot News: Update terbaru PUBG Mobile Bocor di Internet

PUBG

Seperti yang sudah kita harapkan, update terbaru yang di hadirkan oleh PUBG Mobile kian hari semakin membuat kita jatuh cinta. Bagaimana tidak, berdasarkan data dari Play Store Chart game ini menduduki peringkat 4 teratas game yang paling sering dimainkan. Kini kamu akan dapat merasakan sensasi baru ketika bermain game PUBG Mobile dengan update terbarunya. Seperti apa? Langsung kita simak saja..

– Dynamic Weather

Layaknya dunia nyata, kamu bisa merasakan cuaca yang dinamis atau dapat berganti suatu saat seperti cuaca berkabut dan nuansa badai pasir di map Miramar, cuaca hujan dan kabut di map Erangel dan Sanhok.

 

– MK47 Mutant

Mk47 Mutant adalah jenis senjata Assault Rifle yang menggunakan peluru jenis 7.62mm. Hal ini akan menjadi tambahan referensi dalam memilih senjata terbaik yang dibutuhkan ketika combat nanti.

 

– Kendaraan baru

Tuk Tuk atau yang lebih kita kenal dengan nama Bajaj kini bisa kamu temukan di map Sanhok dengan 3 buah kursi di dalamnya.

 

– Death Cam Reply

Terkadang kamu akan merasa kesal jika terbunuh oleh player yang keberadaannya entah dari mana, atau mungkin juga kamu berspekulasi bahwa dia adalah seorang Cheater. Nah, sekarang kamu dapat memutar ulang kembali reka ulang saat kamu di bunuh.

 

– Snow Area

Kini kamu bisa merasakan dinginnya salju ala Tencent di PUBG Mobile. Seperti yang dilansir oleh sportskeeda.com, daerah bersalju akan ditambahkan di map Erangel.

 

– Mode FPP in-match

Setelah sebelumnya Tencent mengumumkan penambahan update mode FPP ketika berkendara, di update ini kamu juga dapat menggonta-ganti mode perspektifmu ketika bermain (Khusus dalam mode TPP).

 

Seperti yang kita ketahui bersama, sebelum update terbaru ini bisa dimainkan, terlebih dahulu akan diluncurkan di versi China dan kamu bisa mencobanya.

(source: news18.com, sportskeeda.com, pubgmobile.com, GHOST976 HD)

Exit mobile version