Hour of Darkness Jadi Salah Satu DLC di Season Pass Far Cry 5

Hour of Darkness

Berlatar perang Vietnam

Game milik Ubisoft yang berjudul Far Cry 5 memiliki Season Pass yang menarik. Season Pass tersebut akan membuat para pemain bertarung melawan zombie, pergi ke Mars, dan ikut dalam perang di Vietnam. Hari ini salah satu dari Season Pass tersebut, Far Cry 5: Hour of Darkness telah rilis untuk PC, PS4, dan Xbox One.

Source: Dualshockers

DLC yang satu ini akan mengambil setting selama Perang Vietnam dan mengikuti cerita dari Wendell Redler ketika dia mencoba untuk menyelamatkan timnya dari pasukan Vietnam Utara. DLC ini bisa dimainkan secara Single Player atau pun Co-op. Selain itu di dalam DLC ini memperkenalkan beberapa kemampuan dan senjata baru. DLC ini termasuk dalam Far Cry 5 Season Pass tapi jugabisa dibeli secara terpisah dengan harga $11.99.

Source: Dualshockers

Setelah berhasil menyelesaikan DLC ini, para pemain akan mendapatkan akses ke mode Survivor dimana batas loadout yang dimiliki pemain membuat DLC ini menjadi lebih sulit. Lalu ada juga mode Action Movie yang memberikan kesempatan para pemain untuk menyebabkan banyak kekacauan.

Di bawah ini kamu bisa melihat trailer DLC Far Cry 5 ini.

Exit mobile version