HoYoverse Buka Lowongan Kerja, Ada Indikasi Soal Unreal Engine

HoYoverse Lowongan Kerja

HoYoverse Lowongan Kerja – Beberapa waktu yang lalu, komunitas game Honkai Impact 3rd, Genshin Impact, maupun Honkai Star Rail dikagetkan dengan rumor mengenai miHoYo. Disebut-sebut kalau developer miHoYo tersebut sedang membuka loker untuk pengembangan game engine baru.

Meskipun pada saat itu banyak orang yang percaya, namun berdasarkan hasil penelusuran informasi tersebut masih mencurigakan. Dan kini muncul sebuah kabar kalau HoYoverse buka lowongan kerja yang mengindikasikan soal Unreal Engine. Benarkah itu?

HoYoverse Buka Lowongan Kerja, Ahli Unreal Engine Dibutuhkan

HoYoverse Buka loker untuk berbagai macam posisi

Informasi ini diungkap sendiri oleh HoYoverse melalui akun Twitter maupun website resmi mereka. Melalui sebuah postingan tweet, perusahaan tersebut mengumumkan bahwa mereka sedang membuka lowongan kerja untuk banyak posisi bagi para calon pegawai yang berminat bergabung.

Lowongan kerja tersebut sedang dibutuhkan untuk kantor mereka di Singapura dan juga Amerika Utara. Posisi yang mereka butuhkan ada berbagai macam kategori di masing-masing negara, mulai dari Programming & Technology, Marketing Community & Business Development, Product & Project Management, dan masih banyak lagi.

Ada indikasi juga soal Unreal Engine

Namun ada satu posisi yang berkaitan dengan kabar rumor mengenai miHoYo mengganti Engine mereka dari Unity ke game engine lain pasca pengumuman kebijakan baru Unity Engine. Tertulis di sana kalau mereka membutuhkan pegawai baru untuk posisi Unreal Technical Artist/TD.

Ada Dibutuhkan Juga untuk Orang Indonesia

Dibutuhkan orang Indonesia juga?

Jika dibaca secara detail posisi lowongan kerja di sana, ada sesuatu yang mungkin bisa menarik perhatian kalian dari Indonesia. Tertulis di lowongan kerja khusus Singapura dalam kategori Marketing Community & Business Development kalau mereka membutuhkan Brand Marketing yang bisa berbahasa Indonesia.

Selain itu tertulis juga kalau mereka membutuhkan posisi Global Community Manager untuk negara Thailand, Vietnam, dan juga Indonesia. Ini bisa menjadi kesempatan bagi kalian penggemar game miHoYo ataupun yang sedang mencari pekerjaan untuk melamar ke sana. Siapa tahu kalian bisa diterima di sana dan bekerja di perusahaan game favorit.

Kalian bisa lihat pengumuman lokernya di bawah ini.

Perhatian! HoYoverse membuka lowongan kerja! Kami dengan bangga mengumuman dibukanya lowongan kerja untuk bulan September di Amerika Utara dan Singapura. Tidak masalah apakah kalian punya pengalaman profesional maupun baru memulai dunia kerja, petualanganmu selanjutnya menanti di sini.

Itulah informasi mengenai kantor HoYoverse membuka lowongan kerja untuk berbagai macam posisi yang mereka butuhkan. Apakah kalian tertarik untuk melamar pekerjaan di sana?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait miHoYo, HoYoverse atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version