HoYoverse Minta Maaf Terkait Kasus Pelecehan Dilakukan oleh Voice Actor Tighnari Genshin Impact

hoyoverse minta maaf kasus pelecehan va tighnari

HoYoverse Minta Maaf Terkait Kasus Pelecehan VA EN Tighnari Genshin Impact

Elliot Gindi, atau yang dikenal sebaga Voice Actor Tighnari Genshin Impact versi Inggris ini unggah sebuah postingan berisi permintaan maaf atas tuduhan tertentu yang diajukan kepadanya; kasus pelecehan seksual.

Kasus ini diungkap ke publik oleh moderator Twitch dan Discord Elliot bernama “Matty”. Melalui akun Twitternya, Matty merangkum dan mengumpulkan seluruh bukti perilaku pelecehan Elliot yang bisa diakses untuk umum.

HoYoverse Minta Maaf Atas Kasus VA EN Tighnari Genshin Impact

HoYoverse Turut Minta Maaf

Banyak Voice Actor Genshin Impact secara terang-terangan ungkapkan kekecewaan terhadap Elliot Gindi. Kekecewaan ini juga tidak luput dari perhatian HoYoverse selaku developer dari game Genshin Impact itu sendiri.

Dilansir dari GamesRadar+, HoYoverse minta maaf atas perilaku yang dilakukan oleh salah satu Voice Actor-nya yang merugikan banyak pihak.

Permintaan Maaf dari Developer. (Sumber: GamesRadar+)

“Kami sangat menyesali kerugian dan kejahatan yang menimpa penggemar, gamers, komunitas, dan siapapun yang terkena dampaknya. Baik tim internal dan mitra eksternal kami termasuk studio voice acting sedang bekerja sama untuk mencari solusi mendesak. Kami akan terus mengabarimu tentang perkembangannya.”

Kasus ini pastinya sangat berdampak (paling kurang) pada sudut pandang pemain serta nama baik HoYoverse sendiri selaku developer. Dan pastinya akan ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh developer terhadap screen time Tighnari di kemudian hari.

VA Tighnari Genshin Impact English Meminta Maaf dan Mengaku Lakukan Pelecehan

VA Tighnari Genshin Impact English Meminta Maaf dan Mengaku Lakukan Pelecehan

VA EN Tighnari masih menjadi buah bibir yang panas di komunitas Genshin Impact akibat perilaku pelecehan seksual yang ia lakukan terhadap penggemar yang masih minor (di bawah umur).

Ramainya isu ini membuat sang Voice Actor merilis permintaan maaf dan mengakui kesalahan yang ia lakukan.

Bagaimana kronologi lengkapnya? Yuk, kepoin beritanya di sini, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@andyjeee

Exit mobile version