HoYoverse Tuntut Discord untuk Bocorkan Data Pribadi Leaker Genshin Impact Ubatcha

HoYoverse Tuntut Discord

HoYoverse Tuntut Discord – Baru-baru muncul kabar yang mengatakan miHoYo atau HoYoverse (COGNOSPHERE PTE. LTD.) akan mengajukan tuntutan kepada platform instant messaging gamer Discord. Hal ini terkait data pribadi leaker Genshin Impact yang populer di komunitas.

HoYoverse Tuntut Discord Beberkan Data Leaker Genshin Impact

Informasi ini didapatkan dari postingan Twitter naevisleaks yang saat ini (3/12) akunnya sudah tiada. Dari postingan tersebut, dia mengatakan pihak miHoYo meminta platform tersebut untuk memberikan informasi nomor telepon, alamat e-mail, alamat IP, dan data pribadi lain dari leaker bernama Ubatcha#2719. Memang, nama tersebut adalah milik salah satu leaker yang populer dan cukup akurat dalam memberikan informasi terkait konten untuk patch kedepan.

Sumber: naevisleaks

Untuk memastikan apakah informasi tersebut benar atau tidak, saya mencoba menelusuri link tuntutan yang diajukan oleh pihak HoYoverse ini. Dari dokumen yang ditemukan, nampak tuntutan tersebut terlihat asli dan mereka tidak main-main soal leaker ini. Kalian bisa baca dokumennya di sini dan di sini.

Buset, beneran nih!?

Mulai Serius Berantas Bocoran dari Leaker

Hoyoverse

Bukan kali ini saja mereka mengambil tindakan keras terhadap leakers. Pada 2021 lalu, situs wiki Honey Hunter juga dipaksa tutup oleh miHoYo. Situs itu sendiri memang menampilkan informasi yang belum rilis secara resmi seperti karakter playable yang baru muncul di beta test.

Tapi tampaknya kali ini HoYoverse terlihat serius dalam melacak para leakers dan beberapa leakers juga tampaknya sudah bermain aman dengan meninggalkan server Discord atau berhenti memberikan informasi leaks.

Beberapa gamer sangat menyayangkan player yang menikmati konten leaks dan malah memihak pihak leakers. Namun tidak sedikit pula yang pesimis tuntutan hukum ini akan memberantas leaks Genshin seutuhnya. 

8 Fakta Nilou, Sang Penari dari Sumeru

Fakta Nilou sang penari Sumeru

Nilou sang penari dari Sumeru sedang merayakan ulang tahunnya tanggal 3 Desember. Karakter Hydro cantik dari Sumeru ini sebenarnya punya beberapa fakta menarik yang perlu kalian ketahui.

Jika kalian masih mengingat alur cerita Archon Quest Sumeru, kita pertama kali bertemu dengan Nilou di Zubayr Theater setelah sedikit berbincang-bincang dengan Dunyarzard dan Dehya mengenai Lesser Lord Kusanali. Awalnya Dunyarzard menceritakan kalau dia harus menjual sehelai gaunnya untuk membiayai keberlangsungan Festival Sabzeruz. Traveler dan Dunyarzard cs pun bergegas menuju Grand Bazaar untuk menemuinya. Kalian bisa baca artikel lengkapnya di sini ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version